Minggu, 19 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Mantab..BNNP Jambi Berhasil Bekuk Oknum Sipir Lapas Tanjab Barat Yang Merupakan Seorang Kurir Dan Pengguna Narkoba

Senin, 29 April 2019 | 12:28:22 WIB wib Dibaca: 55 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Mantab apa yang telah dilakukan Oleh Tim Opsnal Petugas dari Badan Narkotika Nasional Provinsi(BNNP) Jambi,pada Hari Rabu,Tanggal 23 April 2019 kemarin,telah Sepatutnya Mendapatkan Acungan Jempol Lantaran Tim Opsnal BNNP Jambi itu berhasil Membekuk sekaligus  menangkap sejumlah Orang yang Terlibat  kasus peredaran penyalahgunaan  Narkotika yang ada  di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dimana Salah satu Dari Para  pelaku yang berhasil ditangkap berinisial Rt, adalah Merupakan Oknum Sipir pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Kuala Tungkal.

Dalam Keterangan  nya Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Heru Prawoto mengatakan,Bahwa Oknum Sipir lapas tersebut awalnya hanyalah sebagai pengguna. Namun akhirnya ia juga bertindak sebagai kurir.

Dulunya sebagai pengguna, saat ini dia sudah Menjadi kurir atau pengedar,Ucap Brigjen Pol Heru Pranoto.

Sementara itu,Untuk Ketiga pelaku lainnya yang berhasil ditangkap juga adalah Narapidana di Lapas Klas IIB Kuala Tungkal, yakni berinisial Al, An, dan Ma,Dimana  Ketiga Orang ini  berperan sebagai pengedar di dalam Lapas.

Ketiga Orang ini, adalah merupakan Napi pada kasus Narkotika tangkapan BNNP Jambi,Lanjut Brigjen Pol Heru.

Sedangkan dua orang lagi menjadi perantara sabu yang membawa barang haram itu dari Riau. "Ag dan Ro yang berperan membawa pesanan Sabu ini dari P di Riau, Jelas Brigjen Pol Heru.

Informasinya, penangkapan dilakukan saat dua tersangka Ag dan Ro sedang berada  di jalan lintas Riau-Jambi,pada Hari  Selasa, Tanggal 22 April 2019) sekira pada  pukul 10.00 WIB. pada Saat itu keduanya membawa sabu seberat 1 ons dari Riau dan di amankan di perjalanan menuju tempat transaksi dengan Oknum Sipir ini.

Saat itu langsung di lalukan pemancingan sehingga berhasil mengamankan Oknum Sipir Lapas. Dari sipir lapas kemudian dikembangkan dan mengamankan tiga Napi di Lapas tersebut(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top