Minggu, 18 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Manajer Garuda Perwakilan Jambi Ditembak Orang Tak Dikenal

Selasa, 22 September 2015 | 11:42:02 WIB wib Dibaca: 1152 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kasus penembakan oleh orang misterius kembali menghebohkan Kota Jambi. Betapa tidak, kali ini yang menjadi korban adalah Zulfikar Abrar. Informasi  yang didapat, korban merupakan Manager Garuda Perwakilan Jambi.

Insiden penembakan terjadi Selasa dini hari (22/09) sekira pukul 01.30 WIB di depan diklat kota baru hingga bundaran tugu juang melewati simpang pulai sampai depan loby hotel abadi suite. 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek akibat tembakan dan kini telah telah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Siloam Jambi. 

Informasi didapatkan, pelaku penembakan berjumlah dua orang dan mengendarai sepeda motor. Tidak hanya itu agar aksi penembakan tidak diketahui dia menggunakan tutup muka seperti masker.

"Pelakunya 2 orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor, pelaku memakai tutup muka seperti masker," jelas sumber di kepolisian.

Polisi masih mengusut kasus ini, untuk penyelidikan di lokasi kejadian petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

"Dalam pengungusutan kasus telah diamankan barang bukti berupa satu unit mobil kijang inova BH 1561 HH‎. Tiga selongsong peluru, satu peluru yang sudah ditembakkan dalam kondisi ket," tambah sumber dari kepolisian. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top