Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

MAHASISWA UIN STS JAMBI BLOKIR GERBANG KAMPUS DAN BAKAR BAN 

Selasa, 07 November 2017 | 11:00:41 WIB wib Dibaca: 1219 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Ratusan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi, Selasa (07/11/2017) pagi menggelar aksi unjuk rasa di kampus mereka. 

Aksi dilakukan Sebagai bentuk protes dan tindak lanjut aksi sebelumnya , dimana Dalan orasinya itu, Mahasiswa mununtut perbaikan sarana dan prasarana kampus dan berbagai tuntutan lainnya.

Dalam aksinya sempat terjadi Dalam pemblokiran gerbang kampus, dan pembakaran ban.

Ari kurniadi selaku kooordinasi lapangan menegaskan bahwa, aksi ini adalah tindak lanjut dari mimbar bebas sebelum nya, tentang fasilitas kampus dan uang kuliah tunggal (UKT).

"yang kami tuntut ini bisa kita lihat, ini UIN namun masih rasa IAIN, fasilitas tidak memadai, aktifitas akademik tidak efisien, belum lagi UKT kami mahal dam pungutan-pungutan masih ada juga,"tegasnya.

Saat di temui tim fokusjambi.com, Kasful anwar dari pihak kampus menjelaskan bahwa akan menanggapi tuntutan-tuntutan dari mahasiswa tersebut.

"Kita paham kita mengerti apa yang dituntut mahasiswa ini dan insya Allah itu akan menjadi PR kita ke depan, apa apa yang menjadi permintaan dari mereka"jelasnya.(Yan/Rif)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top