Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi - Nasional

Luarbiasa: Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.k.MH,Turut Menjadi Komandan CAD Wakili Polri Dan Provinsi Jambi Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Di Istana Negara

Senin, 19 Agustus 2019 | 10:41:02 WIB wib Dibaca: 1531 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pada Hari Kemarin, Sabtu

(17/08/2019) Pagi Bangsa Indonesia  memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke-74 Tahun 2019, yang dilaksanakan bertempat Di Istana Merdeka Jakarta, dimana  Presiden Ir.Joko Widodo yang akan memimpin Kegiatan Upacara pengibaran bendera Pusaka Sekaligus yang akan membacakan Proklamasi.

Seperti Pada Tahu-tahun sebelumnya, yang ditunjuk Untuk menjadi Komandan Kompi pada  Pasukan Pengibar Bendera Pusaka(Paskibraka) berasal dari Personil  Pilihan dari TNI-Polri.

Dimana pada Setiap tanggal 17 Agustus Kegiatan Upacara pengibaran bendera Pusaka Merah Putih ini merupakan agenda wajib dalam memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Tiap Tahun prosesi Kegiatan Upacara untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus selalu menarik perhatian publik, 
Dimana berbagai Stasiun baik TV Nasional, TV Lokal, selalu menyiarkan Kegiatan pengibaran bendera Pusaka Pada pagi hari dan penurunan bendera pada sore hari.

Sebagai daya tarik dari Masyarakat adalah pada  barisan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka(Paskibraka) yang kompak dengan berbaris  rapi.

Akan tetapi ada Satu yang sangat menarik sekaligus sangat membanggakan sekali, dimana posisi Komandan CAD Upacara Pengibaran Bendera Merah putih Dipercayakan Kepada Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.k.MH, yang turut berdiri bersama Kolonel (P) Hariyo Poernomo yang bertindak Sebagai  komandan Upacara pada Hari Kemerdekaan RI yang Ke-74 distana Negara Jakarta.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi, Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.k.MH, Minggu
(18/08/2019) mengatakan, Syukur Alhamdulilah bahwa saya bisa terpilih Mewakili Polri serta Provinsi Jambi, untuk Menjadi Komandan CAD Pada Upacara Detik-detik Proklamasi dalam rangka Memperingati  Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, pada Tahun ini Di Istana Merdeka Jakarta, Ucap Kombes Pol Dover.

Dimana yang bertugas sebagai Komandan Upacara pada Kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka Merah putih berasal dari perwakilan TNI Angkatan Laut, dengan Komandan CAD berasal dari perwakilan Polri, serta Komandan Upacara pada Kegiatan Penurunan Bendera Pusaka Merah putih, berasal dari perwakilan  TNI Angkatan Udara, dengan Komandan CAD dari perwakilan TNI Angkatan Darat, Tutup Kombes Pol Dover Christian(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top