Selasa, 15 Oktober 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Luar Biasa: Tiga Orang Pelaku Curas Berhasil Dibekuk Oleh Tim Gabungan  Ditreskrimum Polda Dan Polres Inhil

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 13:44:45 WIB wib Dibaca: 201 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Apa yang telah dilakukan Oleh Personil  Tim Gabungan yang terdiri dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi beserta Tim Opsnal Polsek Gaung Anak Sedekah Polres Indragiri Hilir benar- benar sepatutnya mendapatkan Kata Pujian serta Acungan jempol, dikarenakan Tim Gabungan ini, telah berhasil meringkus dan mengamankan Tiga orang Pelaku, tindak pidana Kejahatan, dengan modus Pencurian dengan kekerasan(Curas) Pada  Hari Jum'at Malam(09/08/2019) Disalah Satu Hotel Melati yang ada Di Kota Jambi ini, Dimana penangkapan tersebut dilakukan  sekira pada Pukul 20.00 WIB.

Ketika Dikonfirmasi Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jambi, Kombes Pol M Edi Faryadi melalui Kanit Resmob AKP Aprito Marbao mengatakan, ketiga Orang pelaku Tindak Pidana Kejahatan dengan Modus Curas, yang telah berhasil dibekuk ini yaitu masing- masing bernama Suhardi (31), Jumri(32) dan Wisnu Mardani(20) yang merupakan Warga dari  Provinsi Riau, Ucap AKP Aprito.

Ketiga Orang Pelaku Curas ini, melarikan diri dari Provinsi Riau dan Dikota Jambi ini, mereka  telah dua hari berada disini, Di dugah Kemungkinan mereka bertiga ini, akan melancarkan aksi serupa nya, di Kota Jambi ini, Jelas AKP Aprito.

Dimana Pada Saat kami akan melakukan Penangkapan Terhadap Ketiga Orang Pelaku ini, mereka Ingin mencoba melakukan perlawanan, sehingga kami, harus secara cepat Mengambil Tindakan tegas secara terukur, Sambung AKP Aprito.

Kejadian itu berawal pada Hari, Selasa, 6 Agustus 2019 sekira Pukul 17.00 WIB dimana korban pada waktu itu tengah mengandarai kendaraan jenis sepeda motor hendak pulang dari Tembilahan ke arah Desa Belantaraya.

Yang mana Korban ini usai menarik uang dari salah satu Bank di wilayah itu.

Begitu Saat sampai di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban di hadang oleh pelaku dengan menggunakan senjata api, kemudian Korban di terjang Oleh  pelaku dan korban terjatuh. Selanjutnya, tas ransel milik korban di ambil oleh pelaku yang berisikan uang tunai senilai Rp140  juta,Tegas AKP Aprito.

Sekarang Untuk ketiga Orang  pelaku ini harus merasakan pedihnya timah panas dan dinginnya lantai tahanan sel Mapolres Indragiri Hilir, dimana Ketiga Orang pelaku ini akan menjalani penyidikan di Polres Indragiri Hilir,Tutup AKP Aprito(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top