Senin, 17 Juni 2019 |
Peristiwa & Umum - Daerah

Luar Biasa!! Personil Tim Gakkum  Ditpolairud Polda Jambi Berhasil Selamatkan Lima Orang Penumpang Pompong Laka Air  Tunggal

Selasa, 09 April 2019 | 22:16:17 WIB wib Dibaca: 654 Pengunjung
Personil Tim Gakkum  Ditpolairud Polda Jambi Berhasil Selamatkan Lima Orang Penumpang Pompong Laka Air  Tunggal.

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Apa yang telah dilakukan Oleh Pihak Kepolisian Daerah Polda Jambi, dalam Hal ini Direktorat Polisi Air dan Udara(Ditpolairud) Polda Jambi ini Telah sepatutnya Mendapatkan Pujian dan Acungan Jempol, Dikarenakan Telah  berhasil membantu sekaligus  menyelamatkan Para korban  Penumpang Laka Air Tunggal Perahu Motor Pompong yang tenggelam dikarenakan Hantaman Ombak yang Mengakibatkan Pompong tersebut Kemasukan Air Hingga Akhirnya Tenggelam.

Ketika Dikonfirmasi,
Selasa
(09/04/2019) Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bakti, mengatakan Bahwa Kejadian tersebut Terjadi pada Hari Minggu, Tanggal 17 April 2019, Sekira pada Pukul 16.25 Wib, Diwilayah Perairan Kampung Laut Kabupaten Tanjab Timur,dengan Membawa Penumpang sebanyak Lima Orang Penumpang yang terdiri dari Dua orang penumpang Perempuan dan Tiga Orang Laki-laki, Ucap Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bakti.

Kejadian nya tersebut bermula pada Saat Kelima Orang penumpang tersebut kembali dari kebun dengan Menggunakan Perahu Motor Jenis Pompong Hendak menuju Kedesa Parit lima, dan Setibanya ditengah perjalanan tepat nya Di Daerah Kuala Parit Mangku Karim, Kecamatan Kuala Jambi Pompong Tersebut Terkena Hantaman Ombak, yang mengakibatkan Pompong tersebut Kemasukan Air dan Akhirnya Tenggelam, Lanjut Kombes Pol Fauzi Bakti.

Dimana Membuat Kelima Orang Penumpang Pompong tersebut Loncat Ke Perairan guna untuk menyelamatkan Diri, Sambung Kombes Pol Fauzi Bakti.

Pada Saat yang sama Tidak Jauh dari Lokasi Kejadian Tenggelamnya Kapal Motor Pompong tersebut Tim Gakkum Ditpolairud Polda Jambi sedang Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin,Langsung membantu Menyelamatkan Korban Penumpang Pompong tersebut, Sehingga Kelima Orang korban tersebut Dapat diselamatkan Serta selanjutnya Dibawa Kerumah Masing-masing dengan Kondisi Sehat tanpa Mengalami Cidera Apa pun,Jelas Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bakti.

Untuk Identitas Kelima Orang Penumpang Kapal Motor Pompong tersebut adalah, (1) Ambo Tungke(47)
(2) Sindring(39)
(3) Syamsudin(37)
(4) Siti Rahoni(37) 
(5) Masna(40),
 
Dimana Kelima Orang Penumpang ini Merupakan Warga RT 10 Parit Lima Kampung Laut yang merupakan Para Petani, Tutup Kombes Pol Fauzi Bakti(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top