Jumat, 22 Maret 2019 |
FokusJambi - Daerah

Lima Miliar Untuk Perbaikan Jalan Pulau Pauh Menuju Lubuk Kambing

Minggu, 01 Februari 2015 | 19:22:34 WIB wib Dibaca: 736 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI -- Pemerintah Provinsi Jambi akan berencana memperbaiki ruas jalan yang rusak, sekitar panjang kurang lebih 18 Km, dari desa Pulau Pauh menuju ke desa Lubuk Kambing, Tungkal Ulu, dengan anggaran 5 miliar pada tahun 2015.

"Baru saya cek, dana untuk perbaikan jalan pada tahun 2015 sebesar 5 miliar, apabila ada perubahan kita akan tambah lagi. dengan panjang kurang lebih 18 Km, dan saya tidak tahu tingkat keparahannya itu," Kata Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

HBA mengungkapkan, parah sekarang dengan parah jalan dahulu sangat berbeda, pasalnya parah dahulu, kendaraan masyarakat terutama mobilnya menggunakan Win, sedangkan parahnya sekarang hanya berlobang masyarakat sudah di bilang parah.

"Memang parah kini sama dulu beda, kalau dulu parah masyarakat itu jalannya, itu mobilnya pakai Win, kalau sekarang berlobang sudah di bilang parah. Sebab Kebutuhan masyarakatkan semakin tahun semakin meningkat," tambahnya.

Jalan pulau pauh menuju ke lubuk kambing sebelumnya sudah ada perjanjian dengan PT NTC, pihak PT yang akan memperbaiki jalan tersebut karena pihak PT yang akan melewati jalan tersebut. Akan tetapi jalan tersebut sampai sekarang tidak pernah kunjung di perbaiki oleh pihak PT.

"Ini jalan sebelumnya sudah dijanjikan kepada PT NTC, pak Gub jalan itu biar kami yang tangani, sebab kami yang akan lewati. Tetapi janji itu tidak dipenuhi," pungkas HBA. (Tri)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top