Selasa, 23 April 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

Lakukan Pengamanan Pada TPS, Polda Jambi Turunkan 1.705 Orang Personil Untuk Diperbantukan Ke Jajaran Polda Jambi.

Rabu, 10 April 2019 | 18:13:39 WIB wib Dibaca: 62 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Guna Untuk Dalam rangka meningkatkan  pengamanan menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 yang akan dilaksanakan Pada  17 April 2019, Mendatang,dalam Hal ini Pihak  Kepolisian Daerah (Polda) Jambi semakin meningkatkan pengamanan. Bahkan ada tim yang dikerahkan untuk melakukan kegiatan patroli rutin  ke tempat  Objek-objek vital yang ada.

Kita pada Saat ini juga turut serta melakukan Kegiatan patroli Rutin ke tempat Objek-objek vital seperti kantor KPU,Ucap Kabag Bin ops Roops Polda Jambi AKBP Heru Widayat Dj, Pada Hari ini, Rabu (10/4/2019).

Dikatakan AKBP  Heru,bahwa  kegiatan ini akan Selalu  Rutin dilaksanakan Oleh Polda Jambi, adalah Bertujuan guna untuk  menciptakan Pemilu serentak Tahun 2019 yang Aman, Damai, dan Sejuk,Lanjut AKBP Heru.

Dimana Kita juga akan turut turunkan sekitar 400 Orang personel,guna  untuk Melaksanakan  Pengamanan  jalannya Pemilu Serentak Tahun 2019 ini.

Dimana kegiatan patroli ini sudah Rutin kita  laksanakan pada setiap hari nya, dan Bukan pada hari ini saja, akan tetapi Rutin hingga sesudah pemilu Nanti, Jelas AKBP Heru.

Kemudian juga Polda Jambi juga turut serta  mengerahkan sebanyak 1.705 Orang  personel yang akan turut  diperbantukan ketingkat  Polres dalam  jajaran Polda Jambi, untuk persiapan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Lebih lanjut lagi AKBP Heru juga turut mengatakan, Patroli gabungan TNI-Polri juga akan dilaksanakan pada Tanggal  15-19 mendatang. Kita juga akan turut melakukan Patroli gabungan juga bersama Rekan Dari  TNI,Tutup AKBP Heru(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top