Senin, 20 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Daerah

LAKA MAUT, IRT ASAL BANGKO TINGGI TEWAS

Sabtu, 03 Maret 2018 | 13:02:03 WIB wib Dibaca: 822 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Merangin, tepatnya depan Melati Swalayan Kota Bangko Sabtu (3/3) sekira pukul 06.00 WIB, pagi tadi. Satu diantara motor tewas ditempat.

Korban tewas tersebut,  Yurmaini (40), wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga (IRT) yang tinggal di RT 21 Bangko Tinggi Kecamatan Bangko. 

Informasinya, korban tewas setelah motor yang dikendarainya berjenis Supra Fit ditabrak oleh Honda Beat yang dikendarai Sukoco (39) warga asal Kabupaten Sarolangun.

Kejadiannya, saat korban melitas dari arah Jalan Bukit Indah  menuju arah jembatan layang. Setibanya, di perbaden korban berbelok ke kanan jalan depan Melati.

Tak disangka, dari arah berlawanan melaju kencang Honda Beat yang dikendarai Sukoco, pada waktu itulah terjadilah benturan kedua kendaraan tersebut. 

Korban mengalami luka parah bagian dikepala. Sementara, Sukoco lawannya korban tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Adli dibincangi melalui via Hpnya membenarkan terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa tersebut.

Dia menyebutkan pihaknya sudah melakukan penanganan dan olah tempat kejadian perkara atas kejadian tersebut.

“ Ada, kecelakaan depan Melati tadi pagi, ada yang meninggal. Anggota kita melakukan olah TKP dan kajadian ini ditangani unit Laka,” tukas Adli. (Han)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top