Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

LAGI,, IRT WARGA ACEH DI TANGKAP BAWA SABU 6 ONS

Rabu, 30 November 2016 | 17:56:09 WIB wib Dibaca: 504 Pengunjung
Direktur Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Ades Safari saat menunjukan barang bukti sabu seberat 6 ons

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Direktorat Narkoba Polda Jambi Kembali menggagalkan penyeludupan Narkoba dari aceh, sebelumnya seorang Ibu rumah tangga yang merupakan warga aceh di tangkap di Kabupaten muaro jambi karena membawa Narkoba Jenis Sabu sebanyak 2 Kg, kembali kasus serupa berhasil di ungkap, dimana pelaku merupakan seorang wanita berinisial NA.

Dari tangan Wanita, warga Aceh ini turut diamankan barang bukti Sabu Seberat 6 Ons.

Direktur Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Ades Safari menjelaskan, NA merupakan Ibu rumah tangga ini di tangkap di Muaro bungo, jalan lintas KM40, setelah menumpangi Bus ALS Dari medan.

"Penangkapan di lakukan oleh tim Sbudit 1 dan 2 polda jambi atas informasi tersebut kita melakukan penyetopan terhadap bus yang di tumpangi wanita ini, saat kita periksa barang bawaannya di temukan paket sabu seberat 6 ons," jelas Ade kepada media, Rabu (30/11).

Di terangkan ade, dalam penangkapan tidak adanya perlawanan dari pelaku, saat diamankan pelaku posisinya di dalam bus itu berada di tengah,"duduknya di tengah dia,"ungkapnya.

Usai diamankan, pelaku langsung di bawa ke mapolda jambi untuk di periksa intensif guna pengembangan lebih lanjut mengungkap jaringan lainya.(Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top