Senin, 23 Juli 2018 |
FokusJambi - Daerah - Politik Praktis

LAGI, HAMAS LANTIK 1070 TIM DI PAMENANG

Kamis, 01 Maret 2018 | 09:52:31 WIB wib Dibaca: 321 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM,  MERANGIN - Lagi lagi pasangan nomor urut dua Haris dan Mashuri (Hamas) Rabu (28/2), menggalang kekuatan di Kecamatan Pamenang. 

Kali ini, sebanyak 1070 orang tim yang terdiri Korcam Kordes dan Korlih mengambil sumpah di Jalan Lintas Sumatra di Kecamatan Pamenang. 

" Saya lihat tadi, tadi semua mengucapkan sumpah, dalam hal ini saya berharap semua tim bekerja, " ungkap Al Haris dan Mashuri di atas pentas. 

Pasangan tersebut menambahkan, dengan sudah dilantik tim ini, ditunggu hasilnya pada pemilu yang jatuh tanggal 27 Juni tahun 2018 ini. 

" Kami berharap ini dibuktikan di tps nanti. Kemudian, disini ada yang tidak ihklas silahkanlah mundur dari tim kami tidak memaksa. Karena  disini hanya butuh orang yang ihklas guna untuk Merangin kedepan, " tukasnya.

Kecamatan Pamenang terdiri 13 Desa, 37 Tempat Pemungutan Suara (TPS),  dan 27 ribu mata pilih. Hamas berharap di Kecamatan ini dapat menjadi lumbung suara bagi pasangan ini. 

"Itu harapan kami berdua,  dengan dilantik tim ini mampu menggalang lumbung suara nanti, "timpalnya. 

Sementara, ketua tim pamenangan dan tokoh masayarakat Pamenang H Izhar Majid (Montok), akan mengawal tim bagi yang sudah dilantik agar satu pilihan. 

" Saya sebagai tim Pamenang disini akan mengawal terus agar suara Hamas di sini satu untuk Hamas," tuntasnya. (Han)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top