Kamis, 22 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Advetorial

KURIR SABU DITANGKAP PETUGAS BNNP JAMBI DI JALAN LINTAS SUMBAR-BUNGO

Kamis, 29 Maret 2018 | 16:15:02 WIB wib Dibaca: 699 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Petugas BNNP Jambi kembali meringkus pelaku narkoba, pelaku yang merupakan seorang kurir Narkoba ini ditangkap ketika menumpangi sebuah bus di jalan lintas timur, perbatasan sumbar dan kabupaten bungo, pada Rabu(21/03/2018) kemarin.

Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol, M.Thoha di dampingi Kabid Brantas BNNP jambi AKBP Agus Setiawan Mengatakan, kurir narkoba berinisial AY itu diamankan sekira pukul 11.00 Wib.

Penangkapan kata M. Toha berawal setelah pihaknya menindaklanjuti adanya informasi akan ada kurir yang mengantarkan narkotika jenis sabu dari medan ke jambi.

"pelaku ini diamankan saat menumpangi bus Als dari medan yang melintas dijalan jambi padang selanjutnya pria berinisal AY tetsebut dilakukan penggeledahan dan ditemukanlah dua paket besar narkotika jenis sabu, dua paket sedang narkotika jenis sabu,"ujarnya.

Tidak itu saja, Toha menambahkan, banyak ditemukan barang bukti lainya saat dilakukan penggeledahan, diantaranya 2 botol deodorant roll on adidas warna putih dan abu abu, 1 kaleng bedak merk prickly heat powder, 1 buah kaleng bedak merk enchanteur warna kream, 1 buah tas laptop serta satu buah handpone.

"Modus pelaku ini membawa barang bukti narkoba dengan cara menyembunyikanya di dalam botol deodorant roll on dan juga kedalam kaleng bedak ini," ungkap Thoha kepada awak media saat merilis ungkap kasus di kantor BNNP Jambi kamis (29/03/2018). 

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di BNNP jambi guna penyelidikan lebih lanjut.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top