Senin, 23 September 2019 |
FokusJambi

Kunjungan Peserta KKDN Pasis Sesko TNI Ke Polda Jambi Disambut Langsung Oleh Kapolda

Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:57:27 WIB wib Dibaca: 63 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM,JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi,Hari ini, Selasa(20/08/2019) sekira pada pukul 08.00 Wib, yang langsung dipimpin oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis.AS.MH berkesempatan  Menerima langsung Kunjungan Peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Sesko TNI Dikreg XLVI Tahun 2019 Di Provinsi  Jambi, yang dilaksanakan bertempat di Gedung Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi.

Turut Hadir dalam penyambutan kunjungan peserta kuliah kerja dalam negeri (KKDN) Pasis Sesko TNI Dikreg XLVI tahun 2019 ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH,  Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Charles Bonardo Sadatua Nasution.M.S.i, dan Ketua Tim KKDN  Brigjen TNI Nugroho Djati Waluyo, Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol M.Edi Fariyadi, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Drs Juni.SH.MH, dan Para Pejabat Utama Polda Jambi lain nya, serta Para peserta KKDN Pasis Sesko TNI Dikreg XLVI Tahun 2019.

Dalam kata Sambutannya dan Arahan nya, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, turut  menyampaikan, dan  mengucapkan selamat datang di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, merupakan suatu kehormatan bagi kami  Polda Jambi mendapat kesempatan menjadi salah satu kunjungan dari Para peserta KKDN ini.

Dan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, turut menyampaikan bahwa Polda Jambi sebagai penanggung jawab keamanan di Provinsi Jambi ini, tidak dapat bekerja sendiri, namun dibutuhkan terjalinnya hubungan sinergitas yang baik dengan TNI, Forkopimda maupun instansi lain agar dapat terwujudnya masyarakat yang aman dan damai.

Selain itu Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH pun turut  berharap, agar para peserta untuk dapat bisa mendapatkan informasi dan Gambaran tentang manajemen pembangunan daerah, manajemen pengawasan penyidikan, cara pandang penanganan kasus, kebijakan-kebijakan Legislatif daerah Provinsi Jambi berkaitan dengan SDA dan potensi daerah serta manajemen bantuan keamanan kepada Polda Jambi,Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top