Minggu, 16 Juni 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Kunjungan Dan Silaturahmi Dari Lembaga Adat Melayu Kabupaten Batanghari Diterima   Oleh Kapolda Jambi

Kamis, 27 Desember 2018 | 17:50:27 WIB wib Dibaca: 339 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi,pada Hari Kamis (27/12/2018) Sekira pada pukul 13.30 Wib Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis,AS.MH berkesempatan menerima langsung kunjungan dan Silaturahmi dengan Lembaga Adat Melayu Kabupaten  Batanghari,yang bertempat  di Ruang kerja Kapolda Jambi.

Dalam menerima Kunjungan dan Silaturahmi ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH turut di dampingi oleh Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Drs Abdul Gani, dan  dari Lembaga Adat melayu Kabupaten  Batanghari, bersama ketua Lembaga Adat melayu Kabupaten  Batanghari Prov. bapak Yusuf Majid beserta rombongan.

Dalam Kesempatan ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH, Turut  mengucapkan terima kasih kepada Lembaga adat melayu atas kunjungan nya di Polda Jambi,dalam kesempatan itu juga  Kapolda Jambi turut Serta menghimbau kepada seluruh tokoh Lembaga adat melayu kabupaten  Batanghari, sebagai perwakilan dari 124 desa yang ada di kabupaten  Batanghari,Kapolda Jambi Sangat  mengharapkan agar Seluruh  masyarakat Kabupaten  Batanghari, selalu dapat Kompak Dan Bersinergis Agar Kabupaten Batanghari bisa Selalu dalam keadaan Kondusif,Aman Serta sejuk dan jangan mudah terprovokasi dalam menghadapi Pemilu 2019 ini.

Ketika Di Konfirmasi Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi,  mengatakan bahwa Benar Pada Siang Hari ini tadi  Kapolda Jambi menerima Kunjungan dan Silaturahmi dari  Lembaga Adat Melayu Kabupaten  Batanghari Provinsi  Jambi, guna untuk meningkatkan tali  Silaturahmi Antara Polda Jambi dengan Lembaga Adat Melayu Kab. Batanghari,Tutup AKBP
Kuswahyudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top