Kamis, 16 Agustus 2018 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Kukuh Di Temukan Tak Bernyawa Di Dalam Ruko Yang Di Kontraknya

Kamis, 26 Februari 2015 | 18:56:56 WIB wib Dibaca: 894 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM,JAMBI -- Warga kota jambi kembali dibuat geger dengan penemuan sosok mayat kamis sore (26/02) sekira Pukul 15.30 Wib didalam ruko yang berlokasi di Lorong Baijuri Rt. 04 Kelurahan Talang Bakung.

Mayat tersebut adalah seorang Laki-laki, dengan identitas nama korban Kukuh Srihartono (46) warga Jalam Mangku bumi No. 56 Rt. 14 Kelurahan Budiman kecamatan Jambi Timur. Saat ditemukan kondisi Mayat tersebut tergeletak didalam kamar mandi dengan kondisi terlentang tanpa busana didalam ruko yang dikontraknya.

"diperkirakan Mayat tersebut sudah meninggal lebih dari 1 X 24 Jam," kata Kasat Reskrim AKP Yudha Pranata ketika dikonfirmasi dilokasi kejadian.                     

Yudha menjelaskan, dari Pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian, diketahui jika Korban baru tinggal di ruko ditempatinya itu baru 3 bulan yang lalu.

"Awal penemuan mayat itu ketika salah satu saksi yang merupakan tetangga korban ketika sedang makan Empek-empek di warung mangcek yang bersebelahan dengan kontrakan korban , kemudian saksi mencium Bau busuk dari dalam Ruko," Jelasnya.

Mencurigai ada sesuatu diluar dugaan maka langsung dilaporkan ke polsek jambi selatan, Tidak lama berselang kata kasat dan dihadiri ketua Rt. 04 Kelurahan Talang Bakung Ngadino selaku dan juga Pemilik Ruko Mulyadi, kemudian unit patroli dan tim opsnal jambi selatan langsung membuka Pintu Ruko Bagian belakang dengan cara di dobrak dan ditemukanlah mayat  Kukuh Srihartono (46).

" Dari pemeriksaan terhadap Mayat tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan. Dengan kesimpulan awal ia meninggal di karenakan sakit dimana ditemukan adanya kaki sebelah kiri ( telapak kaki ) ada luka koreng ( borok ) yang dalam keadaan di perban dan ditemukan juga obat obatan dan alat pengukur gula dara serta brosur pengobatan serta alkohol dan perban untuk mengobati luka,"tutup kasat.

Saat ini katanya Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit mataher jambi untuk kepentingan penyidikan dan dilakukan visum. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top