Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

KPU KOTA JAMBI GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN APEL GERAKAN COKLIT NASIONAL

Rabu, 17 Januari 2018 | 18:15:30 WIB wib Dibaca: 683 Pengunjung
suasana rapat koordinasi persiapan apel gerakan coklit nasional yang di gelar di aula kpu kota jambi, rabu (17/01/2018) siang

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota jambi menggelar rapat koordinasi persiapan apel gerakan coklit nasional bersama Ketua PPK dan PPS sekota jambi, rapat ini di langsungkan di aula kantor KPU kota jambi, Rabu (17/01/2017) Siang.

Ketua KPU kota jambi Wein Arifin, S. Ip, M. Ip menyampaikan Apel gerakan coklit Nasional ini akan dilaksanakan pada hari sabtu, 28 januari 2018  dan akan dilangsungkan di Koni pada pukul 07.00 WIB.

"dalam apel nanti akan di kuti oleh 1700 orang. IPDP yang ada dikota jambi sebanyak 1600 orang, ditambah PPK, seluruh panwascam, PPS, dan PPL," jelas ketua KPU.

Kota jambi merupakan salah satu kabupaten kota yang terpilih untuk melakasanakan coklit. Sehingga ini mengharuskan bahwa KPU kota jambi dan seluruh jajaran hingga PPDP harus mampu melaksanakan coklit. 

"Tujuannya adalah sebagai pesan kepada masyarakat kota jambi dan masyarakat indonesia bahwa penyelenggaraan dikota jambi baik tingkatan KPU sampai PPDP mampu siap melaksanakan coklit," ujarnya.

Setelah dibuka dengan apel gerakan coklit nasional, kemudian Pelaksanaan coklit akan dimulai sejak 20 januari 2018  hingga 18 febuari 2018 di masing masing Rukun Tetangga (RT) dan kelurahan. 

"Kita siap bekerja dengan ketentuan yang ada dan kita siap menjadikan kota jambi sebagai barometer daerah perkotaan dengan data pemilih yang valid," tuntasnya.

Diakhir kegiatan ini, KPU kota jambi juga membagikan baju rompi dan Topi kepada para PPK dan PPS sekota Jambi yang diawali dengan penyerahan simbolis oleh ketua KPU kota jambi.(Yan)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top