Rabu, 22 Mei 2019 |
FokusJambi - Daerah

KPU Jambi Minta Anggota PPK Tetap Netral Dalam Jalankan Tugas

Rabu, 20 Juli 2016 | 11:51:42 WIB wib Dibaca: 370 Pengunjung
pelantikan anggota PPK dihadiri oleh anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jambi.




FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN - Dalam pelantikan anggota PPK yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sarolangun belum lama ini, juga dihadiri oleh anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jambi.

Pelantikan serta pengambilan sumpah tersebut langsung diambil alih oleh Ketua KPUD Sarolangun Ahyar.

Komisioner KPU Provinsi Jambi Pahmy. SY mengatakan agar seluruh penyelenggara wajib menjaga Integritas diri, indepedensi, netralitas dalan menjalankan tugas sebagai anggota PPK sesuai dengan tugas Pokok dan fungsi PPK itu sendiri.

"Inilah tugas kita semua, bagaimana kita tetap menjaga kekompakan serta kenetrlisasi dalam melancarkan pilkada nanti, "Ungkap Pahmi

Tidak jauh berbeda, komisioner KPU provinsi Jambi Desi Arianto, SP.  mengatakan agar seluruh PPK wajib menjunjung Tinggi Amanah yang di emban serta mensukseskan PILKADA Kabupaten Sarolangun.

"Benar apa yang disampaikan oleh saudara pahmi tadi, dan yang lebih kita utamakan adalah bagaimana kita ini semua bisa menjaga amanah yang ada dipundak kita ini, sebab ketika sudah memasuki perhelatan pilkada nanti tentu kita semua bekerja lebih keras lagi, artinya kita kembali kepada kekompakan, jika perihal ini telah bersatu maka harapan kita agar pilkada berjalan dengan sukses akan tercapai, "Jelas Desi

Untuk diketahui, Jumlah PPK yang dilantik dan diambil sumpah tersebut sebanyak 50 orang sesuai dengan jumlah kecamatan yang ada disarolangun.

Selama tiga hari dimulai dari tanggal 18 sampai dengan 20 Ketua PPK melantik dan mengambil sumpah seluruh anggota PPS yang ada dalam kabupaten Sarolangun. (Man)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top