Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Daerah

KOTA JAMBI KONDUSIF SELAMA NATAL DAN TAHUN BARU, POLRESTA JAMBI GELAR SYUKURAN

Selasa, 03 Januari 2017 | 15:33:07 WIB wib Dibaca: 1207 Pengunjung
acara syukuran di mapolresta jambi

 

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Jajaran Kepolisian mapolresta jambi, selasa pagi (03/01/2017) menggelar acara syukuran, ini dilakukan sebagai bentuk dan rasa sukur ucapan terima kasih karena Setelah lelah dalam menjalankan tugas pengamanan natal dan pergantian tahun baru 2017 kota jambi dinyatakan kondusif.

"Kita bersyukur di Kota Jambi situasi tetap aman dan kondusif. Selain itu kejadian tindak pidana kriminalitas sangat relatif dan bisa ditanggulangi jajaran Polresta Jambi,"jelas kapolresta Jambi Kombespol Bernard Sibarani didampingi Wakapolresta AKBP Sri Winugroho.

Meski demikian, Bernard mengingatkan agar anggotanya tidak lengah dalam bertugas dan selalu tetap waspada, seiring tahun 2018 mendatang karena akan ada pilkada di Kota Jambi."Keamanan pada tahun ini akan lebih menyokong pada pilkada berikutnya,"ujar Bernard.

Selain itu, Dia meminta kerjasamanya kepada masyarakat dalam menjaga situasi keamanan di lingkungannya."Siskamling tetap dijalankan, tamu yang masuk wajib lapor ke RT setempat,"ungkapnya.

Bagi warga yang tinggal di perumahan, Kapolresta meminta agar tunjangan kinerja Satpam terus ditingkatkan kembali.

"Bagi anggota Polresta Jambi agar tetap semangat dalam dinas. Patroli-patroli terutama dititik-titik rawan lebih ditingkatkan lagi,"ungkap Bernard kepada jajarannya, termasuk para kapolsek se-Kota Jambi.

Acara syukuran yang dilakukan usai apel pagi ini juga di isi dengan hiburan, dimana seluruh anggota Polresta Jambi berjoget dangdut sembari melakukan aksi mannequin challenge. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top