Senin, 22 Januari 2018 |
FokusJambi - Ekonomi & Bisnis

KOTA JAMBI DAPAT PENGHARGAAN SMART CITY DARI PT. TELKOM INDONESIA

Senin, 27 November 2017 | 18:23:28 WIB wib Dibaca: 98 Pengunjung

 

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Untuk kesekian kalinya kota jambi mendapatkan sebuah penghargaan, kali ini kota jambi mendapatkan penghargaan yang membanggakan, Senin (27/11/2017) penghargaan Smart city itu diberikan langsung oleh PT. Telkom Indonesia

Walikota jambi Dr. H Syarif Fasha Me didampingi sekda Kota jambi dan seluruh ASN kota jambi dalam hadir dalam penyerahan penghargaan smart city tersebut. 

Walikota jambi menyampaiakan penyerahan penghargaan apresiasi yang diberikan oleh PT. Telkom Indonesia karena kota jambi sudah terpilih dalam 25 kabupaten/kota yang sudah menerapkan smart city. 

"Ini merupakan apresiasi yang atas kerja yang dilaksanakan oleh para opd dan juga dukungan seluruh masyarakat kota jambi," ujar fasha

Selain penghargaan dan apresiasi pemerintah kota jambi  juga mendapatkan free wifi di beberapa titik dan Kerjasama ini akan dilanjutkan terkait program smart city nantinya.

"berapa titik yang diberikan nanti langsung tanya dengan manager PT. Telkom Indonesia,"sambungnya.

Sementara itu Manager Business Goverment and Enterprise servise H. Irsyad Rahim, SE. MM menyampaikan bahwa dalam penyerahan penghargaan ini pihaknya mempunyai kriteria kriteria dan itu sudah dipenuhi oleh kota jambi. 

"adapun turunannya adalah mendeliver hight city kota jambi, E pelaporan light, 10 titik wifi yang akan kami berikan kepada pemerintah kota jambi dan  tempatnya diserahkan kepada pemerintah kota jambi untuk memilih tempat yang strategis," ujarnya.

Kota jambi terpilih sebagai salah satu dari 25 kabupaten/kota se indonesia yang mendapatkan penghargaan smart city karena sudah memenuhi empat kriteria ini konektivitas, Konten, Kolaborasi, Komunity.(Yan)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top