Kamis, 24 Oktober 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

KORBAN KAPAL WISATA TERBAKAR DIDATA, SEBAGIAN DILARIKAN KERUMAH SAKIT ATMAJA

Minggu, 01 Januari 2017 | 11:25:45 WIB wib Dibaca: 255 Pengunjung
Ilustrasi

FOKUSJAMBI.COM, JAKARTA - Kapal wisata Zahro Express yang mengangkut penumpang sekitar 100 orang terbakar di wilayah Muara Angke, Jakarta Utara. Penumpang selamat saat ini sedang di data, sebagian lagi dilarikan ke RS Atmajaya.

Pantauan detikcom, para penumpang selamat dikumpulkan di Gedung Utama Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, Minggu (1/1/2017). Mereka di data oleh petugas. Sebagian dari mereka ada yang masih shock dan ditenangkan oleh petugas dari PMI.

Tampak seorang ibu sedang menangis didampingi oleh petugas PMI. Para penumpang selamat yang masih mengalami shock, masih ditempatkan di sebuah posko. 

Sebagian dari penumpang selamat sudah dibawa dengan ambulan ke RS Atmajaya. Sementara di luar pelabuhan, puluhan ambulan siap siaga mengantar penumpang selamat lainnya.

Kapal wisata itu bertujuan ke Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Petugas Damkar menerima laporan peristiwa itu pada pukul 08.46 WIB.

Kasudin Damkar Jakut Satriadi Gunawan mengatakan satu orang meninggal akibat peristiwa ini. Sementara itu, petugas masih memastikan jumlah korban luka.

"Korban luka 1 orang kemungkinan masih banyak korban lainnya," ujarnya. (Ant)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top