Selasa, 22 Oktober 2019 |
Peristiwa & Umum

Kompol Nova: Bima Gantung diri di duga Depresi Akibat Nilai Akademis Anjlok

Jumat, 01 April 2016 | 13:22:50 WIB wib Dibaca: 1337 Pengunjung
kapolsek kota baru jambi kompol nova suryandaru saat mengecek jenazah mahasiswa gantung diri di kamar jenazah rumah sakit Rsud raden mattaher jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Aparat kepolisian sektor Kota baru jambi terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus bunuh diri yang dilakukan oleh Bima Sakti Juniansah di dalam rumah kontrakanya di kawasan mayang, kecamatan kota baru jambi Selasa (28/03) kemarin.

Kaposek Kota Baru Kompol Nova Suryandaru mengatakan, dari hasil pemerikasaan visum yang dilakukan oleh kedoteran Rumas Skait Umum Raden Mataher kematian Mahasiswa salah satu perguruan Tinggi negeri di jambi tersebut murni akibat gantung diri.

“Hasil pemeriksaan penyebab kematianya tersebut akibat jeratan dibagian leher, jeratan tersebut berasal dari kain sarung yang diagunakanya untuk gantung diri,” Kata Nova.

Sementara Nova, menuturkan motif bunuh diri yang dilakukan oleh korban dugaan semetara, dia mengalami depresi akibat nilai dari hasil akademisi perkuliahanya jauh dari harapan. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan teman dekat korban.

Terkait adanya dugaan korban pernah berkelahi dengan anggota polisi sehari sebelum korban meninggal, Nova belum bisa memastikan kebenaran hal tersebut dan akan kembali melakukan penyelidikan, selain itu keluarga korban juga belum ada melaporkan terkai pemasalahan tersebut.(Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top