Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

KOMPOL BASTARI: MASYARAKAT DI HIMBAU UNTUK HATI-HATI PENGGUNAAN LISTRIK DAN GAS

Kamis, 19 Januari 2017 | 00:39:23 WIB wib Dibaca: 408 Pengunjung
kapolsek telanaipura jambi kompol achmad bastari yusuf sh.mh

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI – Musibah kebakaran diduga disebabkan dari tabung gas, Rabu malam tadi (18/01/2017) sekitar pukul 21.00 Wib mengakibatkan tiga korban yang merupakan warga STM atas, RT11/04, kelurahan simpang IV, telanaipura jambi terpaksa harus di larikan kerumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis.

Ketiga korban yang merupakan satu keluarga pedagang siomay ini diketahui atas nama Elmawati(25), kemudian bujang(80), dan Munah (70) yang merupakan pasangan suami istri.

Mencegah kasus serupa terulang kembali, kapolsek telanaipura jambi, Kompol A. Bastari Yusuf mengingatkan warganya agar untuk lebih berhati-hati dan teliti sebelum menggunakan listrik dan gas.

“himbauan kita terhadap masyarakat untuk berhati-hati dalam penggunaan listrik maupun penggunaan gas. Jadi aturan-aturan yang berlaku dalam penggunaanya agar di taati saja,”himbau kapolsek saat di temui di rumah sakit MMC jambi.

Hasil koordinasi dengan dokter, Bastari menuturkan ketiga korban yang sempat mendpatkan perawatan medis di rumah sakit mayang medical centre itu kondisinya cukup menghawatikan, dari luka bakar di sekujur tubuh korban itu cukup serius.

“hasil kordinasi kita dengan tim medis tadi luka bakar yang di alami ketiga korban hingga 60 persen keatas,”ujar Bastari.

Polisi masih menyelidiki kasus kebakaran yang terjadi di rumah kontrakan warga ini, dari hasil pemeriksaan terhadap korban diketahui pemicu kebakaran diduga penyebab terjadinya kebakaran berasal dari tabung gas.

Seperti diketahui, Diduga di sebabkan bocornya tabung gas menyebakan kebakaran, ironisnya dari peristiwa ini selain membakar isi rumah, penghuni rumah kontrakan satu keluarga yang tinggal di gang lorong bakso berseri, STM atas ini ikut menjadi korban.

Tiga orang penghuni rumah ini mengalami luka bakar yang cukup serius.Para korban mengalami luka bakar serius hingga sekujur tubuhnya, warga sekitar yang mengatehui peristiwa ini langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit Mayang Medical Center (MMC), guna mendapatkan pertolongan medis. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top