Rabu, 22 Mei 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Komitmen Berantas Korupsi, ZZ -Fachrori Hadiri Pembekalan oleh KPK

Kamis, 19 November 2015 | 10:03:06 WIB wib Dibaca: 340 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Komitmen memberantas korupsi, pasangan Zola -Fachrori menghadiri acara pembekalan terhadap kandidat Pilgub yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Salah satu misi kita adalah pemberantasan korupsi di Jambi, karena itu kami hadir di sini," ujar Fachrori sebelum acara dimulai.

Sementara, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) - Edi Purwanto tidak terlihat dalam acara yang digelar KPK bekerjasama dengan KPU Provinsi Jambi tersebut

Acara digelar di ruangan Batanghari Hotel Abadi Jambi, Rabu (18/11/2015) siang. "Belum ado konfirmasi kehadiran dari pasangan HBA - Edi," ujar salah seorang petugas penerima tamu di depan pintu masuk ruangan kepada wartawan.

Saat acara telah dimulai, kursi yang disiapkan untuk pasangan HBA - Edi masih kosong.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui alasan mengapa pasangan HBA - Edi tidak menghadiri acara yang dihadiri langsung oleh Pimpinan KPK RI Zulkarnain, ini.

Perlu diketahui bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi menggelar acara pembekalan Cakada bertajuk, "Pembekalan Calon Kepala Daerah dan Penyelenggara Pilkada & Deklarasi LHKPN Calon Kepala Daerah se - Provinsi Jambi". (Tri)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top