Sabtu, 20 April 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Kombes Pol Krisnadi Sebut Upaya Pemberantasan Narkoba di Jambi Cukup Berhasil

Sabtu, 07 November 2015 | 20:42:17 WIB wib Dibaca: 2100 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Krisnandi mengungkapkan upaya untuk memerangi narkoba yang dilakukan jajarannya sepanjang tahun 2015 di Provinsi Jambi cukup berhasil. Bahkan diungkapkannya saat ini pihak kepolisian, maupun pihak terkait lainnya terus melakukan pemberantasan narkoba, Seperti pembersihan Pulau Pandan dari sarang narkoba, juga terus dilakukan. 

Hasil dari kegiatan tersebut, berdampak positif, dimana diketahui jika sebelumnya Kota Jambi, yang berada di urutan ke 13 sebagai pengguna narkoba, kini mulai berangsur menjauh.

"Dari data terakhir yaitu akhir 2014, Kota Jambi berada di tingkat 20 sebagai pengguna narkoba, secara nasional. Artinya upaya memberantas peredaran narkoba yang dilakukan dalam satu tahun terakhir, cukup berhasil," jelasnya Sabtu (07/11).

Memberantas narkoba bilang Krisnandi, bukan cuma tugas polisi. Tetapi, juga tugas bersama. sama-sama peduli dengan generasi muda. Sebab, umumnya pemakai narkoba adalah pemuda.

Untuk menekan tingginya pengguna dan peredaran narkoba di Jambi, Krisnandi mengungkapkan, Pihaknya juga terus berusaha meringkus bandar-bandar besar di Jambi. Dan hasilnya dari beberapa orang yang telah ditetapkan daftar pencarian orang (DPO) tersebut, kini dua diantaranya sudah berhasil diringkus.

"Masih ada beberapa DPO lagi yang masih kita buru. Kami menghimbau, agar mereka menyerahkan diri. Seperti DPO atas nama Iwan Buah dan Dodi," papar Direktur Narkoba Polda Jambi.

Terkait DPO Diding yang berhasil ditangkap bersama isterinya sebut Krisnandi, saat ini masih dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top