Kamis, 24 Oktober 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

KETUA TP PKK BATANGHARI RAIH PENGHARGAAN PAKARTI UTAMA III TINGKAT NASIONAL POSYANDU TERBAIK

Sabtu, 07 Juli 2018 | 23:47:19 WIB wib Dibaca: 207 Pengunjung
(tengah) ketua TP PKK Kabupaten Batanghari Hj. Yuninta Asmara SH

FOKUSJAMBI.COM, MANADO - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batanghari Hj. Yuninta Asmara SH, Menerima Penghargaan PAKARTI UTAMA III tingkat Nasional dalam pelaksanaan Pos Pelayanan (POSYANDU) terbaik.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum TP PKK Pusat Ny. Dr Erni Guntarti Tjahjo Kumolo kepada TP PKK Kabupaten Batanghari Hj. Yuninta Asmara SH, yang bertempat di Kompleks Megamas Sulawesi utara, jumat (06/07/2018).

Dalam kata sambutanya Hj. Yuninta Asmara SH, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Manado, tempat dan fasilitas yang telah di berikan dalam acara ini.

"terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran pemerintah dan panitia atas pelayanan yang maksimal telah di berikan kepada kami," Ucap istri Bupati Batanghari Ir. Syahirsah SY.

"Dan kepada ketua Umum TP PKK Pusat Dr, Erni Guntarti terimakasih juga atas penghargaan yang sudah di berikan kepada saya, mudah-mudahan ini menjadi suatu motivasi untuk kedepan nya," tutup Yuninta Asmara.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pelaksana tugas Kepala BKKBN Pusat Sigit Priyo Utomo, Gubenur Suawesi Utara Olly Dondokambey, Wali Kota Manado Vicky Lumentut, Kepala Perwakilan BKKBN Sumut Temazaro Zega Mkes serta para ketua TP PKK kabupaten kota dan para undangan lainya.

Acara di akhiri dengan foto-foto bersama.(Rge)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top