Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Ketangkap Tangan, Pencuri HP Santriwan di Amanakan Warga

Minggu, 27 Maret 2016 | 11:52:09 WIB wib Dibaca: 445 Pengunjung
pelaku saat diamankan

 

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Seorang pria paruh baya, jumat lalu (25/03) sekira pukul 14.00 Wib harus bernasib naas dan menjadi bualan warga. Dedi Merupakan warga tanjung sari, tanjung pinang, kasang kota jambi tersebut ketangkap tangan usai melakukan pencurian satu unit Hp dan sebuah dompet milik Budi yang merupakan santriwan pesantren nurul ilmi, tepat berada di Rt 08/02 desa Mendalo Darat kecamatan Jambi luar kota.

Beruntung petugas kepolisian yang melintas dan mengetahui aksi ini cepat mengamankan pelaku serta meredam amarah warga.

Kasus Pencurian di siang bolong ini terungkap, setelah satu warga Mencurigai gerak-gerik pelaku, melihat pria berusia 29 tahun ini keluar dengan terburu-buru dari kediaman santri tersebut, kemudian warga langsung mengejar dan mengamankanya.

" Sayo sedang tidur dikamar sama kawan. Ado dengar bunyi saya terbangun dan keluar liat orang itu berlari sambil bawa HP dan dompet saya pak," ujar korban Budi satu Santri di Ponpes nurul ilmi.

Beruntung saat diamankan, pria yang. Bekerja sebagai buruh bangunan ini cepat diamankan petugas kepolisian yang melintas di TKP, pelaku kemudian diamankan dan digelandang ke dalam mobil petugas untuk dibawa kekantor polisi.(Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top