Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

KETAHUAN SELINGKUH DENGAN JANDA, ANGGOTA DPRD KABUPATEN MUARO JAMBI DI PERGOKI ANAK DAN ISTRI

Sabtu, 24 Juni 2017 | 11:43:26 WIB wib Dibaca: 9310 Pengunjung
yuli istri sahnya kh saat menunjukan bukti surat sah perkawainan mereka usai aksi pemergokan

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI – Salah seorang oknum anggota dewan, DPRD kabupaten muaro jambi dari komisi C berinisal KH dipergoki oleh istri beserta anaknya di kawasan jalan gajah mada, lorong gama, rt 52 kecamatan jelutung kota jambi.

Saat di pergoki, KH Sedang berduaan bersama wanita lain yang di ketahui seorang pengusaha di wilayah muaro jambi. Pemergokan yang terjadi pada jumat malam (25/06) tersebut saat oknum anggota dewan itu sedang menggunakan mobil pribadinya nopol BH 142 AM sedang bertemu seorang wanita berinisial M yang diduga merupakan seorang janda.

Oknum anggota dewan yang diduga sedang melakukan pertemuan dengan seorang janda berinisial M didalam mobil pribadi milik M dengan nopol BH 1922 AJ diketahui akan memberikan sejumlah uang yang diakui oleh wanita berinisial M itu uang pemberian oknum anggota dewan tersebut merupakan uang tunjangan hari raya (THR) kepada dirinya.

Namun, saat oknum anggota dewan itu melakukan pertemuan didalam mobil milik wanita berinisial M tersebut, istri dan anak oknum anggota dewan itu kemudian memergoki perbuatan kedua oknum dengan cara mengikuti kemana suaminya itu pergi. Hingga akhirnya pemergokan tersebut sempat terjadi keributan antara mereka yang membuat sejumlah warga berkumpul.

Yuli yang merupakan istri sah nya oknum anggota dewan tersebut saat dikonfirmasi mengaku jika pemergokan itu dilakukan karena kecurigan dirinya yang telah lama mengetahui perbuatan suaminya itu yang selalu bersama wanita berinisial M tersebut.

Namun ia menyebutkan tidak dapat berbuat banyak apakah benar suaminya itu berselingkuh, dengan kemudian dirinya melakukan pengintaian bersama anak-anaknya hingga kecurigaan perselingkuhan tersebut dipergokinya ketika sang suami sedang bertemu wanita didalam mobil dengan memegang setumpukan uang.

"saya ini istri sahnya, saya merasa terpukul nian akan kejadian ini, sebelumnya saya sudah curiga dengan prilaku dia (suaminya) itu, dan sekarang kecurigaan itu benar, ternyata dia (suaminya) memang sedang bertemu dengan wanita yang diakui merupakan istri siri suami saya" ungkap yuli yang kala itu merasa terpukul akan kejadian tersebut dengan didampingi ketiga anaknya tersebut, sabtu dini hari (24/6/2017).

Ia juga menyebutkan jika pertemuan yang dilakukan suaminya dengan seorang wanita itu dilakukan di sebuah lorong gelap, yang mana suaminya itu kala dipergoki dirinya bersama anak-anaknya tersebut sedang memegang setumpukan uang.

"saya juga tidak tahu uang apa yang dipegangnya itu, yang terpenting dia itu suami saya kenapa bertemu seorang wanita di lorong yang gelap, saya tidak terima," ungkapnya dengan penuh tertekan batin.

Sementara itu, oknum anggota dewan H saat dikonfirmasi menyangkal jika itu wanita adalah selingkuhannya. Ia mengaku jika wanita itu adalah rekan kerjanya, dimana saat dipergoki oleh keluarganya itu adalah kesalahpahaman.

"sudahlah, ini tidak benar, wanita itu hanya rekan kerja saya, kami bertemu hanya ingin membicarakan pertemuan saja, dan saya tidak melakukan apa-apa. Sungguh saya tidak melakukan perbuatan tercela disini, kami cuman hanya bertemu untuk membahas pekerjaan kami saja, kebetulan saja bertemu disini," ungkap oknum dewan tersebut.

Selain itu, wanita yang berinisial M ketika ditanya wartawan ada hubungan apa dirinya bersama oknum anggota dewan tersebut, dirinya mengaku tidak ada hubungan apa-apa dan ia juga mengaku setumpukan uang tersebut merupakan uang tunjangan hari raya (THR)

"saya dak ada hubungan apa-apa, uang itu uang thr," singkatnya yang tak mau berkata banyak.

Atas kejadian tersebut sempat memancing perhatian seluruh warga setempat hingga salah satu warga sekitar mengaku terganggu akan kejadian keributan tersebut di kawasan kampung mereka.

"kami terganggu akan kejadian ini, karena ini masalah keluarga mereka, dan katanya keributan ini adalah masalah perselingkuhan, maka benar atau tidaknya maka kami warga akan membawa mereka bertemu ketua rt untuk selesaikan permasalahan mereka. Yang jelas kami terganggu akan hal inj apalagi ini bulan puasa," tutur warga setempat.

Akhirnya dengan kejadian ini, mereka yang merupakan oknum anggota dewan beserta seorang wanita berinisial M tersebut juga istri dan anak-anak oknum anggota dewan tersebut dibawa kerumah salah satu RT untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun dalam pertemuan tersebut, ada hal yang tak disangka-sangka yang dilakukan oleh salah seorang anak oknum anggota dewan tersebut bernama firza.

Firza yang merupakan anak pertama oknum anggota dewan tersebut yang masih berusia remaja itu tiba-tiba mengambil wudhu dengan langsung meminta sang ayahnya mengakui perbuatannya diatas kitab suci alqur'an, apakah benar ayah kandungnya itu telah melakukan pernikahan siri.

Dengan disaksikan oleh warga sekitar dan ketua Rt disana, akhirnya dengan rasa terpaksa sang oknum anggota dewan tersebut mengaku jika dirinya telah melakukan pernikahan siri bersama wanita berinisial M tersebut pada tahun 2011 silam lalu tepatnya pada bulan desember di salah satu daerah di jakarta.

Jelas atas pernyataan itu, firza yang merasa terpukul atas ungkapan tersebut sempat terpancing emosi kepada sang wanita berinisial m itu hingga kemudian dipisahkan oleh pihak keluarga.

"wanita kurang ajar, suka rebut suami orang," ungkapnya sambil merasa terpukul akan kejadian tersebut.(Dar)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top