Senin, 17 Juni 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

KEPALA PN BATANGHARI: PEGAWAI YANG TERINDIKASI HARUS DI PROSES

Jumat, 27 Oktober 2017 | 15:47:55 WIB wib Dibaca: 408 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI - Jumat (27/10/2017) pagi Petugas Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari jambi melakukan pemeriksaan urine terhadap puluhan Pegawai Pengadilan Negeri(PN) Batanghari.

Tidak hanya para pegawai, terlihat Kepala pengadilan Negeri batanghari Derman P Nababan SH MH juga ikut diperiksa petugas.

Meski belum diketahui hasilnya, Namun Nababan menegaskan, Bagi siapa saja yang terindikasi sebagai pengguna narkoba ia tidak segan-segan akan di tindak serta menyerahakan sepenuhnya kepada petugas BNNK Untuk di proses.

"Yang terindikasi harus di rehabilitas jika tidak menuruti aturan yang sudah di tentukan maka akan akan di beri sangsi  lebih tegas," ungkap Kepala PN. 

"emua harus cek urine biar masyarakat tau siapa saja yang mengkomsumsi narkoba di instasi saya ini, "sambungnya.

Sementara Kepala BNNK Batanghari Kompol Zuhairi mengatakan, Cek urine terhadap puluhan pegawai Pengadilan Negri ini karena ini sudah menjadi tugas dan programnya bersama untuk memerangi dan bersihkan diri dari narkoba, tidak hanya instansi pengadilan negri kabupaten batanghari saja, seblumnya sejumlah anggota dewa juga dilakukan hal serupa.

"iya sengaja mendadak tapi sebelum nya saya sudah kordinasi kepada kepala pengadilan negri," terang Kompol Zuhairi St.

Mantan Wakapolres tanjung jabung timur ini menyebut, dalam pemeriksaan urine di instansi PN itu, setidaknya ada sebanyak 32 orang yang di cek urinenya teridiri dari kepala, wakil sampai ke pegawai dan honor tak luput diperiksa.

"ada lima orang yang tidak mengikuti tes urine, tiga diantaranya ada yang cuti melahirkan, dua lainnya dinas di luar kota "tukasnya.

"Mereka yang belum di periksa nanti akan di tes urine susulan insyaallah hari senin besok,"tutupnya.(Rge)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top