Selasa, 22 Oktober 2019 |
FokusJambi

Kepada Tim Asistensi Dan Supervisi Kapolda Jambi Jelaskan Upaya Polda Jambi Beserta Seluruh Jajaran nya Dalam Penanggulangan Masalah Karhutla

Selasa, 13 Agustus 2019 | 19:11:34 WIB wib Dibaca: 1521 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, pada Hari ini Selasa(13/08/2019)  melaksanakan Kegiatan Asistensi Dan Supervisi Penanggulangan Karhutla Oleh Tim Mabes Polri, yang dilaksanakan  Bertempat di Aula Lantai 4 Mapolda Jambi. 

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 10.00 WIB ini dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS,MH, Ketua Tim Asistensi Brigjen Pol Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H,MA. Beserta Tim, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Fauzi Bakti dan Para Pejabat Utama Polda Jambi lain nya,  Para Anggota Satgas Karhutla Polda Jambi,serta Para Stake holder Terkait Penanganan Karhutla. 

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa Awal Januari hingga 9 Agustus 2019 terdapat 399 Hotspot dan telah dilakukan penegakan hukum terhadap 2 pelaku pembakaran lahan dengan luas lahan terbakar sebesar 11 Ha, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Serta Polda Jambi juga telah melakukan beberapa upaya dalam penanggulangan Karhutla diantaranya. Melakukan terobosan kreatif modifikasi Ran penanggulangan karhutla, Melakukan upaya Preemtif berupa himbauan, sosialisasi bahaya Karhutla, Mendorong pembuatan Kanal sekat pada lokasi rawan karhutla, Membentuk Satgas Pemadaman, Satgas Sidik, Satgas Darat, Satgas Udara, Mendorong Tim Karhutla dan pelaku usaha bertanggung jawab melakukan pemadaman sesuai rayonisasi, jelas  Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, juga mengharapkan kepada tim dapat memberikan asistensi dan bimbingan kepada Polda Jambi dalam menanggulangi permasalahan Karhutla ini, Tutup Irjen Pol Muchlis(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top