Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Kejati Jambi Mulai Bidi Kasus Project Core Banking Bank 9 Jambi Senilai Rp 40 Miliar

Selasa, 13 Januari 2015 | 20:54:51 WIB wib Dibaca: 1985 Pengunjung
ilustrasi Dok : Google

FOKUSJAMBI.COM,JAMBI -- Terkait dengan tekuaknya kasus kasus Project Core Banking milik Bank 9 Jambi, kini pihak kejaksaan tinggi jambi mulai membidik kasus tersebut.

Kasi Peyidikan Kajati Jambi, Imran Yusuf, mengakui bahwasanya pihaknya sudah mengetahui tentang kasus tersebut, namun beliau menjelaskan sampai saat ini pihaknya belum menerimanya.

"memang kami mengetahui kasus tersebut. Cuman sampai dengan saat ini berkas belum masuk ke meja saya," jelasnya kepada sejumlah wartawan, Selasa (13/01).

Di jelaskan Imran, berdasarkan prosedur yang berlaku pada Kajati, jika suatu perkara belum sampai ke tahap penyidikan, maka perkara tersebut dipastikan sedang dalam tahap penyelidikan oleh intel Kajati.

Lebih lanjut imran menggaris bawahi, jika kasus mengenai Project Core Banking yang menelan dana dengan angka sampai Rp 40 Miliar tersebut benar-benar telah terbukti terjadi penyelewengan, maka suatu kewajiban bagi Kajati untuk menuntaskannya.

"Kita lihat saja nanti, jika memang ternyata Project Core Banking tersebut benar bermasalah,kewajiban kami menindaklanjutinya," timpalnya.(Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top