Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Kejati Jambi di Gruduk Puluhan Orang, Ada apa?

Kamis, 24 Maret 2016 | 12:49:56 WIB wib Dibaca: 305 Pengunjung

 

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kamis (24/03) pagi, puluhan orang yang mengatasnamakan dirinya Forum Pemantau Anggaran dan Pembangunan Jambi (FFAPJ) mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi Jambi (Kejati).

Kedatanganya tersebut untuk menyampaikan tuntutan kepada pihak Kejati agar serius perangi Korupsi di Jambi.

Tuntutannya yakni:

  1. Meminta kejaksaan tinggi jambi memeriksa adanya dugaan kasus pekerjaan beberapa proyek di Kabupaten Batanghari pada tahun 2014-2015.
  2. Meminta kepada pihak Kejati Janbi tangkap Kadis, Kabid, PPTK proyek pengadaan Bahan makanan di RSUD Hamba Kabupaten Batanghari, Tahun anggaran 2015 pada rumah sakit Hamba Muaro Bulian, di duga ada beberapa item yang tertera dibRAB tidak dipenuhi dan di duga Fiktif.
  3. Meminta Kejaksaan Tinggi Jambi memanggil Kadis Tata Kota Kabupaten Batanghari, karena di duga ada beberapa proyek yang terindikasi tidak sesuai Spesifikasi dan metode kerja yang seharusnya wajib dikerjakan pada pekerjaan pembangunan jalan lingkungan TPA (cor beton bertulang).
  4. Meminta kejaksaan tinggi Jambi memangil kadis perikanan dan peternakan kabupaten Batanghari, karena di duga ada beberpa proyek yang terindikasi tidak sesuai spesifikasi dan metode kerja yang seharusnya wajib dikerjakan pada pekerjaan pengadaan kerambah jaring apung Kabupaten Batanghari tahun 2014 lalu.
  5. Meminta kejaksaan tinggi Jambi memanggil kadis pendidikan Kabupaten Batanghari karena diduga ada beberapa ada beberapa proyek yang terindikasi tidak sesuai spesifikasi dan metode kerja yang seharusnya wajib dikerjakan pada pekerjaan pengadaanPembangunan Gedung SMAN 1 Batanghari tahun anggaran 2014.
  6. Meminta kejaksaan tinggi jambi memangil kadis pendapatan daerah kabupaten Batanghari karena di duga ada beberpa proyek yang terindikasi tidak sesuai spesifikasi dan metode kerja yang seharusnya wajib dikerjakan pada pekerjaan pembangunan turap belakang Kantor Dispenda Kabupaten Batnghari tahun anggaran 2015. (Tso)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top