Sabtu, 20 Juli 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

KEJAR PENCURI MOTOR, APARAT SITA SETENGAH KILO GANJA

Jumat, 09 September 2016 | 13:26:55 WIB wib Dibaca: 1458 Pengunjung

-p BB Setengah Kilo, Ketemu Dalam Gudang Dan Tiga Motor

FOKUS JAMBI. COM, MERANGIN - Pihak aparat Polres Merangin mengaman barang haram jenis ganja seberat setengah kilo gram dalam gudang dirumah spesialis pencuri motor Salahudin (30) warga Dusun Baru Kecamatan Pamenang Kamis (8/9) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Didapatkan ganja ini, bermula Opsnal Polres Merangin, sedang melakukan pengejaran terhadap tersangaka yang usai mengggelar aksinya dikawasan Pamenang, dimana waktu itu, pelaku lari kearah rumahnya.

Sesampainya, aparat mencari pelaku tetapi tidak ketemu. Lalu, aparat menggeledah rumah dan gudang yang berada dirumah pelaku. Meski tersangka berhasil lolos dari dekapan aparat, namun petugas berhasil menemukan ganja seberat setengah kilo dan tiga unit motor, dalam gudang yang berada dibawah rumah pelaku.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga dikomfirmasi awak media melalui  Humas Polres Merangin, Ipda Edih membenarkan penemuan tersebut. Saat ini, pelakunya masih dalam pengejaran.

" Ada, kasus penemuan ganja ini lagi dikembangkan. Soalnya, pelakunya masih dalam pengejaran," ungkap Edih.

Sejauh ini kata Edih, pihaknya sudah mengantongi nama pelaku. Kemudian, Barang Bukti ganja sudah diamankan di Mapolres Merangin, untuk ditindak lanjuti Resnarkoba.

" Pelaku saat ini dalam pengejaran petugas. Untuk BB ganjanya sudah diamankan," sebut Edih. (Han)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top