Minggu, 19 Mei 2019 |
FokusJambi

Kegiatan Anev Kamtibmas Mingguan Polda Jambi Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Senin, 13 Mei 2019 | 17:26:21 WIB wib Dibaca: 32 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pada Hari ini, Senin
(13/05/2019)Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Sekira pada pukul 09.30 Wib, Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS.MH,berkesempatan memimpin Langsung Kegiatan  Anev Situasi kamtibmas Mingguan pasca pelaksanaan pileg dan pilpres Serentak Tahun 2019,Serta  menjelang Kegiatan Operasi  ketupat Tahun 2019 ini.

Dalam Kegiatan Anev tersebut,Turut  dihadiri juga oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar,SH.MM,dan Pejabat Utama Polda Jambi, yang dilaksanakan Pada  Ruang Coffee Morning Mapolda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs,Muchlis,AS.MH Melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Drs Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan Bahwa Kegiatan Anev ini dilaksanakan, adalah bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan mingguan pengaman pemilu dari tahap Awal hingga sekarang tahap Rekapitulasi KPUD Propinsi, Dimana terdapat Hal-hal yang perlu di perbaiki, serta dalam Rangka  persiapan Operasi ketupat Tahun  2019 di Polda Jambi,Tutup Kombes Pol Kuswahyudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top