Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi

Kedatangan Personil Brimob Polda Jambi Yang Melaksanakan BKO Di Papua Disambut Oleh Kapolda Jambi

Kamis, 18 Juli 2019 | 18:54:13 WIB wib Dibaca: 61 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi,Hari ini Kamis (18/7/2019) siang,sekira pada pukul 14.00, melaksanakan Kegiatan Penyambutan Kedatangan dari Para  personel Satbrimobda Polda Jambi yang mengikuti penugasan BKO di Papua, tiba kembali ke Mapolda Jambi.

Dimana terlihat Kedatangan Para  Personil Satbrimob Polda Jambi tersebut langsung disambut oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis,AS.MH dengan pelaksanaan  apel penyambutan yang dilaksanakan Di lapangan Apel Mapolda Jambi.

Dalam Arahan nya, Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH mengatakan Bahwa Personel yang tiba pada Hari ini sebelum nya ditugaskan untuk melaksanakan  pengamanan pada PT Freeport Indonesia.

Serta Kapolda jambi Irjen Pol Muchlis juga turut  menyampaikan, sebagai personel Brimob harus dapat selalu sedia, dalam menanggulangi segala tantangan.

Saya yakin, banyak tantangan di lapangan. Tapi rekan semua pasti sudah dibekali. Dan Terbukti, Rekan semua sampai di Jambi dengan selamat,Ucap Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Irjen Pol Drs. Muchlis juga turut berpesan, agar cek kembali personel dan seluruh perlengkapan usai melaksanakan Tugas BKO. Kemudian pupuk terus Nilai moril dan jiwa korsa selama ini. "Pengalaman tugas BKO ini sangat berharga. Jadikan bekal untuk tugas ke depan, Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top