Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi

Kedatangan Personel Polda Jambi Yang Melaksanakan BKO Polda Metro Jaya, Disambut Langsung Oleh Kapolda Jambi

Selasa, 02 Juli 2019 | 20:04:58 WIB wib Dibaca: 61 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Hari ini, setelah melaksanakan Kegiatan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan, serta Seusai melakukan Kegiatan Larung bunga dalam acara HUT Bhayangkara Polri yang Ke-73 Tahun 2019, Kepala Kepolisian Daerah Polda Jambi,Irjen Pol Drs,Muchlis.AS.MH beserta turut didampingi Oleh Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs,Ahmad Haydar.SH.MM berikut Dirpolairud Polda Jambi,Kombes Pol Fauzi Bakti,Dir Reskrimum Polda Jambi,Kombes Pol Edi Faryadi, Kabid Humas Polda Jambi,Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, dan para Pejabat Utama Polda Jambi lain nya,  berkesempatan juga,  menyambut langsung kepulangan dari Para Personel Polda Jambi yang terdiri dari Sat Brimob dan Dit Sabhara Polda Jambi dengan Di  Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Metro Jaya.
 
Dalam Kata Arahan serta  sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol, Drs. Muchlis, AS.MH mengucapkan Rasa  Terima kasih nya, atas pengabdian selama melaksanakan Tugas BKO Polda Metro Jaya.

"Saya selaku pimpinan Polda Jambi mengucapkan Selamat datang kepada seluruh Para Personel Polda Jambi yang telah selesai melaksanakan tugas BKO Polda Metro Jaya tahun 2019. Meskipun masih ada yang Tinggal sebanyak 42 personil yang akan mengikuti Upacara dan peragaan pada saat di Puncak Hari HUT Bhayangkara Polri yang Ke - 73 Tahun 2019, yang akan dilaksanakan pada Tanggal 10 Juli, bertempat  di lapangan Monas Jakarta, Ucap  Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis, di lapangan Mapolda Jambi, Hari ini Selasa(02/07/2019) Pagi.

"Saya juga turut Serta mengucapkan, Rasa  terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya, dedikasi serta loyalitas Saudara-saudara semua dalam melaksanakan Tugas pengamanan dimulai dari Tahap  Rekapitulasi perhitungan suara, sampai pada  pelaksanaan sidang Mahkamah Konstitusi hasil Pilpres tahun 2019 wilayah hukum Polda Metro Jaya, Jelas  Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs, Muchlis,AS.MH juga turut, menambahkan bahwa sebagai pasukan yang dapat diandalkan baik personil Sat Brimob Polda Jambi dan Dit Samapta Polda Jambi, harus senantiasa siap sedia dalam setiap  melaksanakan panggilan tugas di berbagai gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Khususnya Pasca  Pemungutan suara dan masa Rekapitulasi penghitungan suara pada Pemilu Serentak Pileg, Pilpres serta dalam Proses pelaksanaan  PHPU Tahun 2019."

"Saya yakin, selama dalam tugas tersebut pasti banyak rintangan dan hambatan yang Anda alami. Kita ketahui bahwa personil kita ada yang belum pernah ke Jakarta, ada yang belum pernah naik pesawat. Dengan penugasan semuanya sudah pernah ke Jakarta dan semuanya sudah pernah naik pesawat, Jelas  Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, dan langsung disambut Oleh Tepuk Riuh dari Para Personel Polda Jambi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top