Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi

Kedatangan Pasis SeskoTNI Dibumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,Disambut Oleh Wakapolda Jambi

Minggu, 18 Agustus 2019 | 21:06:30 WIB wib Dibaca: 97 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, Hari ini Minggu(18/08/2019) melalui Wakil Kepala Kepolisian(Wapolda)  Jambi Brigjen Pol Drs Charles Bonardo Sadatua Nasution, MSi, berkesempatan  menyambut langsung kedatangan Pasis Sesko TNI, yang dilaksanakan bertempat di VVIP Room Bandara Sultan Thaha,  Kota Jambi.

Dengan menggunakan Pesawat dari Jakarta,para Rombongan Pasis Sesko TNI Dikreg XLVI  tiba di kota Jambi sekira pada pukul 14.30 Wib, dan langsung disambut Wakapolda Jambi beserta para  Forkopimda Jambi. 

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, turut membenarkan bahwa pada hari ini Provinsi Jambi telah kedatangan rombongan Sesko TNI Dikreg XLVI. 

Dimana Kedatangan dari  Rombongan Pasis Sesko TNI Dikreg XLVI di Jambi adalah untuk mengikuti Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) yang tadi Langsung disambut Oleh Wakapolda Jambi beserta Para Forkompinda Jambi, Tutur Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top