Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Kawanan Perampok di Toko Arjuna Masih Melenggang

Sabtu, 25 Juni 2016 | 10:02:07 WIB wib Dibaca: 304 Pengunjung
ilustrasi


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pihak kepolisian sektor pasar kota Jambi terus memburu empat kawanan perampok di toko arjuna ban di jalan halim perdana kusuma No 10, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi. Sejumlah saksi maupun korban telah diperiksa intensif guna mencari tau ciri-ciri serta keberadaan pelaku.

Kapolsek Pasar Jambi Kompol Ridwan Hutagaol mengakui pihaknya saat ini tengah memburu kawanan pelaku yang ciri-cirinya sudah dikantongi tersebut. 
Aksi kawanan pelaku yang Berjumlah empat orang yang menggunakan mobil jenis Inova warna abu-abu itupun sempat sempat terekam CCTV.

“ cirri-cirinya sudah kita kantongi sesuai dari terekamnya CCTV dan kita akan buru para pelaku,” tarang Kapolsek Pasar Jambi Kompol Ridwan Hutagaol melalui Via Ponselnya jumat kemarin (24/06).

Lanjut Ridwan, dalam aksinya juga, Salah satu kawanan pelaku sempat menyekap Satpam Toko, sementara pelaku lainya masuk ke dalam toko arjuna ban dengan cara merusak pintu bagian belakang. Pelaku lainnya juga menggunting gembok dan merusak pintu ruang manager dan mengambil uang dalam laci meja. Kemudian para pelaku pergi dengan membawa oli dan ban dalam mobil. 

"Untuk total kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai Rp 23 Jutaan, karena selain uang tunai pelaku juga membawa. Sejumlah oli dan ban,"tambah kapolsek.

Aksi perampokan yang terjadi di Sebuah Toko Arjuna Ban Jalan Halim perdana kusuma Kecamatan Pasar Jambi ini berlangsung Rabu pagi (22/06), Sekitar pukul 03.00 Wib. 

Dari keterangan saksi Hermanto warga Kasang Pudak Kabupaten Muaro Jambi yang juga ikut sebagai korban mengatakan, sebelum aksi perampokan terjadi, saat itu dirinya sedang buang air kecil disamping toko. Naas ketika mau kembali ke pos satpam, ia dikejutkan dengan kehadiran tiga orang Pria tidak dikenal datang dari belakang pos dan langsung mendekatinya, tanpa basa basi kawanan pelakupun langsung mengatakan jika mereka adalah perampok. 

Sambil mengeluarkan linggis dan alat  lainnya, Hermantopun langsung dipukul dibagian muka, tidak itu saja kaki nanan korban dipukul dengan linggis. Tanpa perlawanan apapun Setelah melihat korban tidak berdaya, Security Arjuna Ban tersebut langsung dibawa ke pos pos security dan disekap pelaku dengan cara mengikat kedua kaki dan tangan hermanto, begitu juga mulut dan mata diikat. Sementara kawana pelaku lainya langsung masuk kedalam toko melalui pintu belakang toko arjuna dan mengambil sejumlah barang-barang berharga.(Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top