Minggu, 25 Agustus 2019 |
FokusJambi - Daerah - Politik Praktis

Kasubbid Penmas Polda Jambi Hadiri Deklarasi Menuju Pemilu 2019 yang Sejuk, Aman dan Damai

Minggu, 09 Desember 2018 | 19:13:59 WIB wib Dibaca: 152 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Guna Mewujudkan Pemilu 2019 Agar Menjadi Pemilu yang Sejuk,Aman dan Damai, Pada Hari ini  Minggu

(09/12/2018) Kepolisian Daerah (Polda)Jambi Mengikuti Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai, Dimana Kegiatan Tersebut Diadakan Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas  Menjelang dan saat Pemilu 2019 Yang Sebentar Lagi Akan di jelang, agar Bisa berjalan dengan Sejuk, Aman dan Damai, yang mana Acara Tersebut Dibuat Oleh  LSM AKRAM, dimana Acara Deklarasi Pemilu damai tersebut Di berlangsungkan Di Kawasan Gor Kotabaru Kota Jambi.

Yang mana Kegiatan Acara Deklarasi Pemilu Damai 2019 Tersebut Dihadiri Oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH Yang Diwakili Oleh  Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol M. Teguh, selain itu turut juga Hadir  Perwakilan dari Intansi terkait,Dalam Hal ini   Penyelenggara Pemilu serta tiga Pilar Kebangsaan.

Dalam kegiatan ini Turut juga  dilaksanakan Kegiatan  Deklarasi  mendukung untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang Sejuk,Aman dan Damai, yang Di Ikuti  oleh Seluruh  peserta yang hadir, dan Pada Acara Tersebut Turut dilaksanakan Kegiatan  Penandatanganan spanduk, Sebagai  tanda dukungan untuk Pemilu 2019 Yang Sejuk, Aman dan Damai.

Berdasarkan Pantauan dan Monitoring di  dilapangan selain untuk Deklarasi Pemilu 2019 Yang Sejuk, Aman dan Damai, kegiatan ini juga diselenggarakan dalam memperingati hari Anti Korupsi.

Ketika Di Konfirmasi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol M. Teguh menyampaikan bahwa kegiatan ini Adalah  dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 Yang Sejuk ,Aman dan Damai, sehingga pesta Demokrasi 2019 Tersebut  dapat berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar  tutup  Kasubbid Penmas Polda Jambi Kompol M.Teguh (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top