Senin, 22 Januari 2018 |
FokusJambi - Daerah - Advetorial - Pemerintahan

KARANG TARUNA MERANGIN GELAR JAMBORE KE II SE TABIR RAYA

Senin, 18 Desember 2017 | 09:10:22 WIB wib Dibaca: 277 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM,  MERANGIN - Karang Taruna (KT) Kabupaten Merangin di bawah pimpinan Muzakir menggelar Jambore tingkat ke II se Tabir Raya lokasi yang di fokuskan di Kecamtan Tabir Selatan. 

Acara yang dibuka lansung oleh Bupati Merangin Al Haris tersebut sempat memukau pengujung. Karena, acara Jambore ini ada menyungguhkan lomba yel yel yang dilakukan karang taruna perwakilan desa yang bernuasa lucu. 

Ketua KT Merangin Muzakir dibincangi usai acara tersebut mengatakan sangat mengafresiasi sekali terhadap penampilan perwakilan karang taruna tingkat desa ini yang bisa menarik mengujung ini pada Jambore kali ini. 

" Saya bertrimakasih sekali atas penampilan karang taruna desa dalam partisifasinya dan persembahannya lomba yel yel nya sehingga Jambore ke II kali ini sukses di gelar, " kata Muzakir ke sejumlah media. 

Acara Jambore yang dilakukan 8 Kecamatan Tabir se Tabir Raya ini merupakan bentuk persatuan guna mewujudkan karan taruna mandiri dan berkrakter. 

" Nah itu maksud kita,  agar karang taruna selalu komit  membangun Tali Undang Tambang Teliti," tambah Zakir. 

Kemudian lanjutnya, pada hari ini juga diminta karang taruna tingkat desa terus berkarya serta menyatukan hati,  satu janji, demi keutuhan negara dan NKRI harga mati. 

" Itu yang kita harapkan, dengan semangat karang taruna dapat menjadi wadah bagi pemuda pemudi Merangin, dalam berkarya serta mencari berprestasi ," tandasnya. (Han) 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top