Rabu, 17 Juli 2019 |
Politik Praktis

Kapolsek Jelutung Pantau Langsung Proses Perhitungan Di Tingkat PPK Kecamatan Jelutung

Rabu, 01 Mei 2019 | 22:32:23 WIB wib Dibaca: 83 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dengan Tanpa mengenal lelah Kapolsek Jelutung, AKP Johan Christy Silaen, melakukan pemantuan langsung Pleno  Rekapitulasi penghitungan suara Pemilu serentak Tahun 2019, ditingkat PPK yang berlangsung di Gedung Hall DPRD Kota Jambi, Mulai dari awal  pelaksanaan pleno Rekapitulasi penghitungan suara Pilpres dan Caleg,Dimana Terlihat Kapolsek Jelutung AKP Johan Christy Silaen, bersama Para personil Polsek Jelutung,terus terlibat bersama Ketua Panwascam Jelutung serta Personil TNI,Guna  untuk mengawasi jalan nya Proses  perhitungan.

Dalam Kegiatan  perhitungan suara yang digelar tersebut Dihadiri juga oleh unsur Muspika PPK, Panwascam, KPPS, Serta para saksi dan pihak terkait lainnya.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, Rabu
(01/05/2019) Melalui Kapolsek Jelutung AKP Johan Christy Silaen mengatakan  agar Para Peserta Rapat pleno yang Hadir untuk Selalu bisa Bersama-sama   menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama berjalan nya Proses  Rekapitulasi perhitungan suara berlangsung,Ucap AKP Johan Christy Silaen.

Serta Juga Kita  meminta kepada semua peserta kontestan pemilu atau saksi Parpol agar tetap selalu sabar dan juga bisa bersama-sama Kita Jaga proses Jalan nya Sidang pleno Rekapitulasi perhitungan suara,Lanjut  AKP Johan Christy Silaen.

Dan kami mengucapkan Rasa Terimakasih yang Sebesar-besar nya  Kepada Seluruh Para Peserta yang ikut terlibat dalam Proses Pleno tersebut, Karena Mulai dari Awal  pelaksanaan sampai pada sidang plenonya dan Hingga Sampai saat ini Dapat berlangsung dengan Aman dan kondusif,Jelas AKP Johan Christy.

Dan Harapan kami   mudah – mudahan dari awal sampai selesai perhitungan ini berlangsung  tidak ada kendala atau hambatan yang dapat mengganggu  ketertiban pada  pelaksanaan Proses perhitungan  pada tingkat PPK ini, Tutup Kapolsek Jelutung AKP Johan Christy Silaen(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top