Kamis, 22 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Kapolresta Jambi,Kombes pol Dover Christian Pimpin Kegiatan Upacara Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Kamis, 21 Februari 2019 | 20:09:42 WIB wib Dibaca: 202 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dalam Rangka peduli Sampah,Pada Hari ini, Kamis (21/02/2019) Polresta Jambi, menggelar Kegiatan Upacara dalam Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 di Lapangan Pasar Angso duo Kota Jambi.

Dimana Pada Kegiatan Upacara Peringatan tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolresta Jambi,Kombes Pol Dover Christian, dengan turut dihadiri juga Oleh Para Pejabat Utama Polresta Jambi, dan Para Kapolsek jajaran Polresta Jambi,Serta turut Diikuti Oleh Para  Personil Polresta Jambi, beserta  Bhayangkari Cabang Polresta Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian  mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Kota Jambi ini, Untuk dapat  Bersama-sama membangun kesadaran bersama Untuk Hidup bersih dan Sehat dengan Melalui Pengelolaan Sampah dengan Baik dan ramah Lingkungan, Ucap Kombes Pol Dover Christian.

Mari kita Mensosialisasikan dan mengajak Seluruh lapisan Masyarakat yang dimulai dari Diri kita Sendiri, keluarga dan lingkungan kita Untuk terus Menerus menuju Lingkungan Sehat,Lanjut Kombes Pol Dover.

Yang mana Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional ini  bukanlah Hanya  Seremonial belaka, Namun kita harus Melaksanakan Kegiatan Peduli Sampah ini agar lingkungan kita Selalu  menjadi Sehat, Sambung Kombes Pol Dover Christian.

Dan Untuk Seluruh Para Anggota personil Polresta Jambi, Untuk Selalu Peduli dengan Permasalahan Sampah, terutama Pada Lingkungan  Mako kita, agar  menjadi Mako yang bersih,Rapi dan juga Sehat dan Nyaman, Tegas Kombes Pol Dover.

Dalam kesempatan ini Tak lupa juga  Saya mengucapkan terimakasih kepada Semuah Pihak yang Ikut turut Berperan Aktif Khususnya di lingkungan Mako Polresta Jambi dan Jajaran baik itu Perwira, Brigadir, ASN, PHL,Petugas Kebersihan,dan Para  Penghuni Asrama yang telah menjaga kebersihan di lingkungan Polresta Jambi beserta Jajaran,Tutup Kapolresta Jambi,Kombes Pol Dover Christian(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top