Kamis, 23 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Kapolresta Jambi,Kombes Pol Dover Christian Ajak Masyarakat Kota Jambi Ikuti Milenial Road Safety Festival 2019

Selasa, 22 Januari 2019 | 16:17:49 WIB wib Dibaca: 233 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI- Guna dalam rangka mensukseskan Kegiatan Acara  Milennial Road Safety Festival (MRSF) Tahun 2019 Guna Untuk menuju Indonesia gemilang, Dalam Hal tersebut Polri akan Menggelar Kegiatan Miliennial Road Safety Festival, yang akan Diadakan secara  serentak di seluruh Wilayah  Indonesia, Mulai dari Februari hingga Maret 2019.

Dalam Hal Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Pihak Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi, melalui Satuan Lalu lintas(Satlantas) Polresta Jambi  akan terus melakukan langkah-langkah dan Upayah dalam Mempersiapan Kemantapan Kegiatan Acara Milenial Road Safety Festival Tahun  2019 tersebut Agar kegiatan ini nantinya Dapat  berlangsung dengan  sukses, Supaya  semua tujuan yang ingin dicapai dapat  terwujud.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, Meminta Kepada Seluruh Personil Polresta  Jambi Untuk Turut mendukung kegiatan ini,Ucap Kombes Pol Dover.

Dimana Kegiatan Acara Milenial Road Safety Festival Tahun 2019, ini sesuai Pada Jadwalnya, akan dimulai pada Tanggal  23 Februari sampai dengan Tanggal 31 Maret 2019, mendatang dan akan dilaksanakan Serentak  di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI) Ini, Lanjut Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, Selasa (22/01/2019).

Sesuai dengan Arahan langsung dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, bahwa  Visi dan Misi dari dilaksanakan nya  kegiatan tersebut adalah Bertujuan Untuk memberdayakan Kaum Milenial yang Berusia mulai Dari  17 hingga 35 tahun untuk Dapat  Bersama-sama Dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya Tujuan Road Safety To Zero Accident,Sambung Kombes Pol Dover.

Diharapkan dengan terlaksana nya kegiatan ini, Nanti nya Dapat  Terbangun budaya tertib Dalam Berlalu lintas khususnya di kalangan Generasi Usia Milenial ini Amat  Perlu dilakukan Agar Tumbuh  peningkatan kualitas keselamatan di jalan,Serta Dapat juga Menekan sekaligus  menurunkan Tingkat Vatalitas dari korban kecelakaan, Terutama Pada Usia Milenial.

Dengan adanya Kegiatan Seperti ini dapat membentuk Relawan lalu lintas milenial Indonesia, Serta Turut Dapat  mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi Usia Milenial,Harap Kombes Pol Dover Christian.

Dan Target dari kegiatan ini adalah terbentuknya Relawan Lalu lintas Indonesia yang dapat menjadi Mitra Kepolisian Lalu lintas di seluruh Indonesia, Tegas Kombes Pol Dover Christian.

Adapun kegiatan Milenial Road Safety Festival  Tersebut akan Dilaksanakan Pada Tanggal 17 Februari 2019, yang pelaksanaan nya Bertempat Di Pelataran Kantor Gubernur Jambi, Serta Akan Turut Diisi Dengan Berbagai macam Kegiatan,Untuk itu Kami dari Polresta Jambi,Mengajak dan Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Kota Jambi,Khususnya yang Termasuk Dalam Usia Milenial Untuk Dapat Mengikuti Kegiatan ini,Tutup Kombes Pol Dover Christian(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top