Kamis, 18 Juli 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

KAPOLRESTA JAMBI : HZ DAN TIGA REKANNYA TELAH DITETAPKAN TERSANGKA

Senin, 02 April 2018 | 15:30:47 WIB wib Dibaca: 215 Pengunjung
kapolresta jambi kombes pol fauzi dalimunthe

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI – Mapolresta jambi hari ini resmi merilis terkait penangkapan kasus penyalahgunaan Narkotika yang ditangkap kamis (29/03/2018) lalu. Dalam Penangkapan itu ada empat pelaku yang diamankan, mereka adalah HZ,FN,HM dan JG.

Kepada sejumlah awak media di mapolresta jambi, Kombes Pol Fauzi Dalimunthe menjelaskan jika saat ini ke empat pelaku tersebut telah berstatus tersangka, selain ke empatnya dalam penangkapan petugas turut mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 1,2 gram, perlengkapan alat hisap sabu bong dan sejumlah Hp.

“urine mereka positif, mereka sudah di tetapkan sebagai tersangka juga. Saya dapatkan laporan juga inisial F pernah diproses dalam kasus yang sama, Kita lagi dalami juga apakah mereka ini pemakai atau bandar, karena track record mereka berulang,’jelas Kapolresta jambi Senin siang (02/04/2018).

Fauzi juga membenarkan jika dua dari empat tersangka tersebut merupakan anak pejabat dan Juga merupakan pengurus salah satu pengurus partai politik.

“saya dapatkan laporan memang ada dia salah satu pengurus partai di wilayah kabupaten batanghari,”ujarnya singkat.

Belakangan HZ, Selain diketahui anak dari wakil bupati Batanghari dia juga merupakan Ketua DPD Pan dikabupaten batanghari jambi, sementara FN merupakan anak mantan walikota jambi periode 2008-2013.

Seperti diketahui, Ke empat tersangka ini ditangkap usai melakukan pesta narkoba di salah satu rumah tersangka berinisial JG yang berada di kelurahan handil, kecamatan jelutung. Penangkapan berawal setelah Tim opsnal satres Narkoba polresta jambi mendapatkan laporan masyarakat diamana di kediaman tersebut sering dilakukan pesta dan transaksi narkoba.

Hingga Sekitar Pukul 02.30 wib Kamis dinihari lalu itu petugas melakukan penggerebekan dan dilanjutkan dengan penangkapan, dari penggeledahan petugas mengamankan tiga paket narkotika jenis sabu, peralatan hisab sabu dan sejumlah Hp.

Kini ke empat tersangka telah diamankan dimapolresta jambi untuk pengusutan dan proses lebih lanjut, ke empatnya di jerat dalam pasal 112 dan 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman di atas lima tahun kurungan penjara. (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top