Senin, 23 September 2019 |
FokusJambi

Kapolresta Jambi Himbau Agar Masyarakat Kota Jambi Tidak Membuka Lahan Dengan Cara Dibakar

Jumat, 16 Agustus 2019 | 14:39:44 WIB wib Dibaca: 49 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI -  Kepolisian  Daerah Polda Jambi, melalui Jajaran nya, Polresta Jambi,dimana Kepala Kepolisian Resort Kota Jambi,(Kapolresta) Jambi, Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.k.MH,Jum'at(16/08/2019) turut  menghimbau dan meminta kepada Seluruh masyarakat di wilayah hukum Polresta Jambi, untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, apalagi saat ini puncak musim kemarau sangat memudahkan api dengan cepat merambat.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, juga turut mengatakan saat ini memasuki musim kemarau di sejumlah Wilayah di Indonesia termasuk Provinsi Jambi, yang mana dengan Kondisi ini dapat menimbulkan Musibah kebakaran.

Untuk mencegah hal tersebut, kami dari Polresta Jambi beserta seluruh Jajaran, turut serta menghimbau, agar masyarakat Kota Jambi  tidak membakar Lahan- lahan Kosong yang dapat menimbulkan terjadi nya Karhutla.

Kewaspadaan harus lebih ditingkatkan, apalagi bulan Agustus ini merupakan puncak dari  musim kemarau. Saya selaku Kapolresta Jambi beserta Jajaran, meminta kepada masyarakat yang melakukan aktivitas, agar tidak melakukan aktivitas pembakaran pada Lahan- lahan kosong yang ada di Kota Jambi ini, Tegas Kombes Pol Dover.

Lebih lanjut Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, menjelaskan Bahwa Polresta Jambi, melalui Personil Bhabinkamtibmas yang ada, juga turut melaksanakan patroli dan sosialisasi tentang karhutla, beserta menjelaskan sangsi-sangsi  yang akan diterima bagi masyarakat yang masih melakukan pembakaran hutan dan lahan, Tutup Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top