Kamis, 22 Agustus 2019 |
FokusJambi - Daerah

Kapolres Tanjabtim Beserta Jajaran Dan Bhayangkari Ucapkan Rasa Bela Sungkawa Atas Kepergian Wakapolres Tanjab Barat

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 18:26:49 WIB wib Dibaca: 44 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Resort Tanjabtim, melalui Kepala Kepolisian Resort Tanjabtim Polda Jambi, AKBP Agus Desrisandi, Hari ini, Sabtu(10/08/2019) menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas telah berpulangnya  Wakapolres Tanjab Barat, Kompol Henri  Agus Batubara pada Hari ini Dirumah Sakit Siloam.

Ketika Dikonfirmasi Kapolres Tanjabtim Polda Jambi, AKBP Agus Desrisandi, mengucapkan INALILAHI  WAINNAILAIHI  ROJIUN, SAYA ATAS NAMA PRIBADI, KELUARGA DAN  POLRES TANJABTIM BESERTA SELURUH JAJARAN DAN BHAYANGKARI,  menyampaikan Rasa  turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya  Wakapolres Tanjabbar, Kompol Henri Agus Batubara,Ucap AKBP Agus Desrisandi.

Kita Bersama-sama turut meminta dan mendoakan Semogah segala amal ibadah Almarhum selama ini,  diterima Oleh Allah SWT dan Diampuni segala  dosa-dosanya, serta Semogah Khusnul Khatimah, dan Untuk Seluruh Keluarga Besar yang  Ditinggalkan semogah Dapat menerima segala cobaan ini dengan tabah dan ikhlas, Aamiin.Lanjut AKBP Agus Desrisandi.

Untuk diketahui Wakapolres Tanjab barat Kompol Henri Agus Batubara ini, meninggal dunia di rumah Sakit Siloam, Kota Jambi, dan  menghembuskan Napas terakhir sekira pada Pukul 11:45 WIB.

Jenazah Almarhum Wakapolres Tanjab barat ini, rencananya akan disemayamkan di rumah duka, yang beralamat di Jalan Kutilang II No. 49 RT 06,RW 02 Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top