Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi

Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desrisandi Berikan Arahan Pada Kegiatan Acara Focus Group Discussion Polres Tanjabtim,Guna Bersama Mewujudkan Pemilu 2019 Yang Aman,Damai Dan Sejuk

Kamis, 28 Maret 2019 | 11:43:45 WIB wib Dibaca: 3049 Pengunjung
Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desrisandi Berikan Arahan Pada Kegiatan Acara Focus Group Discussion Polres Tanjabtim,Guna Bersama Mewujudkan Pemilu 2019 Yang Aman,Damai Dan Sejuk.

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pada Hari Kemarin, Selasa 26 Maret 2019 sekira pada Pukul 10.30 Wib, yang bertempat pada  Gedung PKK Kabupaten Tanjabtim,

menggelar Kegiatan Acara  Focus Group Discusion (FGD) yang dilakukan  oleh Polres Tanjabtim, yang mana Kegiatan acara tersebut dengan mengambil  Tema Mari Bersama Kita Wujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

Terlihat Dalam Kegiatan Acara FGD  tersebut di pimpin langsung Oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP  Agus Desri Sandi,S.ik.MM DanTurut Serta di hadiri oleh Drs. Sutjipto Asisten 1 Setda Kabupaten Tanjab Timur, Nurkholis, S.IP Ketua KPU Kabupaten Tanjabtim, beserta komisioner, Samsedi, S. Sos Ketua Bawaslu Tanjab Timur beserta Staf, Hariono. SH Kasubsi Penuntutan Kejari Tanjab Timur, para Pejabat Utama(PJU) Polres Tanjabtim, para Kapolsek dalam Jajaran Wilayah Hukum Polres Tanjabtim dan Dihadiri juga Oleh Para Kepala OPD pada lingkup Pemkab Tanjabtim, para Camat Seluruh Kabupaten  Tanjabtim, para PPK Seluruh Kabupaten  Tanjabtim, para PPS Seluruh Kabupaten Tanjabtim, para Panwascam Se-Kabupaten Tanjabtim Serta Seluruh Para Awak  Media Cetak maupun Media Online dengan Estimasi peserta sebanyak 200 orang.

Ketika Dikonfirmasi,Kamis(28/03/2019) Kapolres Tanjabtim,AKBP Agus Desrisandi, mengatakan Bahwa Kegiatan Acara  Forum Group Discussion yang Dilaksanakan pada Hari Kemarin adalah merupakan suatu kegiatan yang telah  terjadwal Dalam rangka Bersama Untuk Melakukan  diskusi,yang Bertujuan guna  untuk Dapat bersama-sama menciptakan Serta Mewujudkan  Pemilu Serentak Tahun 2019 ini,Agar dapat Menjadi Pemilu yang Aman,damai dan sejuk di Seluruh Wilayah Provinsi Jambi,Khususnya Di Kabupaten Tanjabtim yang sama-sama kita Cintai ini, Ucap AKBP Agus Desrisandi.

Yang mana Dalam Mencermati Setiap  perkembangan dan  Situasi, Serta  Kondisi secara Nasional pada saat sekarang ini bahwasanya kita telah memasuki Tahun Pesta Demokrasi yaitu Pemilu Serentak Tahun  2019 Pileg dan Pilpres yang telah memasuki pada Tahapan  Kampanye, Oleh karena itu Saya Selaku Kapolres Tanjabtim Mengajak Seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Tanjabtim,Untuk Dapat bersama-sama Menciptakan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini Agar menjadi Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk. Untuk itu dengan melalui Forum Group Discussion ini Saya mengajak dan Sekaligus  menghimbau kepada seluruh Jajaran Pemerintahan yang Ada di Kabupaten Tanjabtim ini, Untuk Juga Dapat  mensukseskan Pemilu Serentak Tahun  2019 ini dengan Aman, Damai dan Sejuk, Lanjut Kapolres Tanjabtim,AKBP Agus Desrisandi,
Meskipun terdapat beberapa titik Yang Dianggap  kurang aman seperti di Kecamatan  Kuala Jambi dengan kendala geografis yang menyeberangi sungai dan Rawa-Rawa(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top