Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi

Kapolda Jambi Staff Dan Seluruh Jajaran Polda Jambi Bersama Bhayangkari Ucapkan Duka Untuk Almarhum Mantan Presiden RI Ke-3 Prof.Dr.Ing.H Bacharuddin Jusuf Habibie.FREng

Rabu, 11 September 2019 | 22:30:20 WIB wib Dibaca: 847 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Bangsa Indonesia Kembali berduka yang mana  Pada hari ini, Rabu (11/09/2019) Bangsa Indonesia Kembali kehilangan Putra Terbaiknya, Dimana Putra terbaik Bangsa tersebut Adalah Prof.Dr.Ing.H.Bachruddin Jusuf Habibie.FREng, atau yang akrab Disapa Eyang BJ Habibie, yang tak lain juga merupakan  Tokoh Bangsa, dimana Beliau Merupakan Mantan Presiden RI yang Ke-3, beliau dinyatakan Berpulang Kerahmatullah  pada hari ini Rabu 11 September 2019, sekira pada pukul 18.05 Wib. Dan Jenazah Almarhum Akan dibawa ke rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat ini, pihak Rumah Sakit Gatot Subroto Angkatan Darat (RSPAD) sedang dalam proses membawa Jenazah Almarhum Mantan Presiden RI Ke-3 tersebut   ke kediamannya di Patra Kuningan.

Dimana Ucapan Duka baik melalui Ucapan secara langsung dan melalui Medsos telah banyak Dibanjiri Oleh  Ucapan Duka dan Doa Yang ditujukan Kepada Almarhum Prof. Dr.Ing.H.Bacharuddin Jusuf Habibie.FREng, serta Ucapan Duka tersebut juga turut Disampaikan Oleh Kepolisian Daerah Polda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, Mengucapkan Innalillahi wa innailaihi rajiun, Saya Selaku Kapolda Jambi atas Nama Pribadi, Keluarga, beserta Staff berikut Seluruh Jajaran Kepolisan Daerah Polda Jambi, dan Bhayangkari  menyampaikan Rasa duka yang mendalam, menyampaikan Rasa 
belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Putra Terbaik Bangsa Indonesia yang juga Mantan Presiden RI yang Ke-3, kerahmatullah Bapak Prof.Dr.Ing.H.
Bacharuddin Jusuf Habibie.FREng, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Yang mana Almarhum Prof.Dr.Ing.H.
Bacharuddin Jusuf  Habibie.FREng ini, sama-sama telah kita Ketahui, selain Sebagai Tokoh Bangsa beliau juga sebagai seorang Ilmuwan sekaligus Bapak Tekhnologi Republik Indonesia.

Untuk itu Kami Semuah turut mendoakan Semogah Almarhum Bapak Prof Dr.Ing.H.Bacharuddin Jusuf Habibie.FREng, Khusnul Khatimah, Ditempatkan ditempat yang 
terbaik Disisi Allah SWT, diterima Semuah Amal Ibadah, dan Diampuni Segala Dosa nya, Aamiin Ucap Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Dan Semoga Seluruh  Keluarga besar  yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan, diberikan kesabaran dalam menghadapi Cobaan ini, serta untuk  bisa melanjutkan apa yang dicita-citakan oleh Bapak Prof.Dr.Ing.H.
Bacharuddin Jusuf Habibie.FREng, semasa hidupnya, Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top