Minggu, 25 Agustus 2019 |
FokusJambi

Kapolda Jambi Sambut Langsung Kedatangan Tim Wasrik Itwil III Itwasum Polri di Bandara Sultan Thaha

Minggu, 19 Mei 2019 | 21:04:30 WIB wib Dibaca: 378 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH,pada Hari ini,Minggu

(19/05/2019) berkesempatan  menyambut langsung  kedatangan, dari Tim Wasrik Itwil III Itwasum Polri di Bandara Sultan Thaha ,Jambi Selatan,Kota Jambi.

Dimana Rombongan dari Tim Wasrik tersebut Tiba sekira Pada pukul 16.30 Wib, dan terlihat kedatangan Tim Wasrik  Itwil III Itwasum Polri itu disambut Oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs,Muchlis,AS.MH  di Terminal kedatangan Umum Bandara Sultan Thaha. 

Yang mana Tim ini terdiri dari Brigjen Pol Drs. Bambang Suharno sebagai Pengawas Tim,  Kombes Pol Hendriarto (Ketua Tim), Kombes Pol Eko Trisnanto, S.H (Sek Tim), Kombes Pol Drs. Suharsono, SH,M.Hum, Kombes Pol Bambang Pristiwanto, S.H,M M, Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.IK,MH. dan Pembina Robertus Sihombing, Ak.MM.C.F.E yang merupakan sebagai Auditor BPKP. 

Ketika Dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi,  mengatakan dalam pelaksanaan Wasrik Tim Wasrik  Itwil III Itwasum Polri ini melakukan pemeriksaan terkait aspek Pelaksanaan dan Pengendalian. 

Dimana Tim Wasrik  Itwil III Itwasum Polri ini melakukan pemeriksaan terkait aspek Pelaksanaan dan Pengendalian yang berlangsung selama seminggu dari Tanggal 20 sampai dengan tanggal 27 Mei 2019,Ucap  Kabid Humas polda Jambi,Kombes Pol Kuswahyudi.

Dalam penjemputan Tim Wasrik Tadi, selain Kapolda Jambi turut Serta Juga Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Ahmad Haydar, Irwasda Polda Jambi,Kombes Pol Hari Nartanto,
Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, Koorspripim Kapolda Jambi,AKBP Guntur Saputro, dan turut Didampingi juga Oleh Para  Pejabat Utama Polda Jambi, Tutup Kombes Pol Kuswahyudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top