Selasa, 21 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

KAPOLDA JAMBI PIMPIN UNGKAP KASUS PENANGKAPAN SABU

Rabu, 29 Agustus 2018 | 13:57:29 WIB wib Dibaca: 154 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI- Bertempat di Mapolresta Jambi ,  Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH yang turut juga  didampingi Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe, SIK melaksanakan  kegiatan  gelar Konferensi Pers ungkap kasus Sabu seberat 3.8 Kg, yang mana sabu tersebut hasil dari tangkapan Satres  Narkoba Polresta Jambi yang dipimpin langsung oleh  Kasat Narkoba Kompol Priyo Purwanto,SIK, Rabu (29/08/2018).

Yang mana Penangkapan terhadap pelaku yang berinisial UM(28) ini  dilakukan di Jalan Kol Pol M. Kukuh, Kelurahan Kenali Asam Atas Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Setelah itu, tim Satres Narkoba Polresta Jambi langsung  melakukan pengembangan ke rumah pelaku UM ini dan  disanalah barang bukti paket besar sabu didapatkan, dan jika dirupiahkan nilainya kurang lebih  mencapai Rp7 miliar, Ungkap Kapolda Irjen Pol Muchlis.

Dan barang bukti yang didapat dari Pelaku UM yang mana merupakan salah seorang  warga di  RT 7 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Barang bukti didapatkan dari hasil penggeledahan di rumah tersangka dengan  Total barang bukti ada 3,870 Kg sabu.

Selain itu, Kapolda Irjen Pol Muchlis  juga turut menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara, barang haram tersebut akan diedarkan di wilayah Jambi. Namun, pihaknya masih terus melakukan pengembangan lebih lanjut lagi,
Saat Ini masih kita  kembangkan lagi, tutup Irjen Pol Muchlis. (man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top