Selasa, 15 Oktober 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kasat Brimob Polda Jambi Yang Baru 

Kamis, 15 November 2018 | 15:01:47 WIB wib Dibaca: 761 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Setelah Memimpin Acara Sertijab Direskrimsus Polda Jambi Yang Baru Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH Langsung Bergerak Menuju Ke Mako Brimob Polda Jambi Guna Untuk Memimpin Acara Serah Terima Jabatan(Sertijab) Kasat Brimob Polda Jambi yang Baru,Yang mana Kegiatan Tersebut Dilaksanakan  Bertempat di Lapangan Apel Mako Sat Brimob Polda Jambi Pada Hari ini Kamis (15/11/18) siang,

Dimana Proses Serah Terima Jabatan Kasat Brimob Polda Jambi Tersebut dilaksanakan Dengan menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Brimob Polda Jambi.Dimana Yang terlihat Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, MH.

Yang mana Dalam Acara Sertijab kasat Brimob ini Turut juga dihadiri oleh, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Hari Nartanto,Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Fauzi Bakti, dan Para  pejabat utama Polda Jambi Lain nya Serta Turut Hadir juga Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis,  beserta anggota, serta para pamen, pama, bintara, serta ASN Polda Jambi.

Dimana  pejabat yang mengikuti Acara Sertijab pada Kegiatan ini  adalah Kasat Brimob Polda Jambi Yang Lama Kombes Pol Asep Saepudin, Sik yang mana Jabatan nya  diserahkan kepada Kombes Pol Kasero Manggolo, S.Sos, SH, MH, yang sebelumnya menjabat Kasat Brimob Polda Sulawesi Tenggara.

Dimana  Kombes Pol Kasero Manggolo, S.Sos, SH, MH, adalah Seorang  lulusan Akpol pada Tahun 1993 kelahiran Tegal yang mengawali dinas pertamanya sebagai Perwira Unit Pus Brimob Polri.

Kemudian di tahun 1995 dia menjabat Danton III Kie 1 Sat Brimobda Riau, di tahun 2003 menjabat Wadansat Brimob Polda Lampung, selanjutnya di tahun 2006 menjabat Sebagai  Wakapolres Lampung Selatan. Di tahun 2008 Dia menjabat Waka Puslat Korbrimob Polri dan di tahun 2010 menjabat sebagai  Kapolres Bangkalan Polda Jatim serta tahun 2012 menjabat Kapolres Kediri Jatim(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top